PCMAV 4.2 Ragnarok2 (November 2010)

oleh Heryan Tony dalam Antivirus & Virus pada 01-11-2010 jam 3:46 pm

Tags:

PCMAV 4.2 telah diluncurkan pada bulan November 2010 bersamaan dengan peluncuran Majalah PC Media edisi 12/2010, dengan total database virus beserta variannya berjumlah 3.957. Pada PCMAV 4.2 kali ini telah dilakukan berbagai perbaikan dan penambahan kemampuan dalam penanganan berbagai virus yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia.

Apa yang baru?

  1. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 103 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3597 virus beserta variannya.
  2. ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Shemale, Serviks.vbs beserta variannya yang menyebar luas di Indonesia.
  3. FIXED! Perbaikan RTP yang menimbulkan delay ketika membuat folder baru di Windows Explorer.
  4. IMPROVED! Perbaikan dialog penambahan/add virus pada karantina sehingga dapat berfungsi baik di Windows 7.
  5. IMPROVED! Perbaikan “Restore to” pada Quarantine sehingga dapat merestore lebih dari satu file.
  6. FIXED! Perbaikan error RTP saat disable untuk kedua kalinya.
  7. FIXED! Perbaikan tampilan yang terkadang melebar pada saat PCMAV beroperasi.
  8. IMPROVED! Perbaikan startup PCMAV sehingga sesuai dengan konfigurasi pengguna.
  9. IMPROVED! Perbaikan pendeteksian Bad Folder pada Windows 7.
  10. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  11. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Download Link:

Dapatkan Update Terbaru via Email DAFTAR SEKARANG!



Comments:

pcmav sangat ampuh segala virus dpt terdeteksi.

website mas heryantony bagus, jempol..
user bisa langsung cari antivirus yang dibutuhkan, tanpa harus banyak jalan2.

Terima kasih bantuannya, blog ini sangat bermanfaat

terima kasih dan sukses selalu

Langsung donlod cuy… :)

gus tolong dikirimi Ms office 2010 dan macromedia flash profesional 8

file exe d komputer saya terdeteksi sebagai [Sality/M.Variant] apa harus d delete saja file nya ??

file exe ada yang 100% virus, ada aplikasi yang terinfeksi virus….sebaiknya dibersihkan dulu virusnya……..siapa tau filenya bermanfaat :)

ada yang tahu morphost antivirus ngga, minta bantuanya kawan2y……!!!!

Lapyku kena renouce virus, kedetect ama pcmav sebanyak 256, office ga bisa dijalankan, dll, tpi selalu not responding kalau kita cure file… Ada yang bisa bantu??

klo hapus virustype worm dan trojan bisa?

gw kasih empat jempol dah

nunut donlot yo mas.. thx

”laNjUtKAN….

pcmav cukup ampuh, pertahankan dan lanjutkan, terima kasih atas fasiitas yang disediakan..

makasih, aku belum nyoba versi yang ini, masih kasulitan download…

PC Media is the best from the best

makasih ya mas…

dari dulu sampai sekarang hanya PCMAV yg saya rasa paling siiip, update selalu ada dalam waktu yg tdk lama, jdi masih saling kejar dgn virus, kalu anti virus yg lain kadang duluan virus baru keluar dari pada update anti virusnya….. salam buat semuaya, gabung yu di Grop Nuasa Anak Bangsa, Karya Warga Pahuluan Kalsel…..

mantaf..masju terus mas

mas, bisa bersihkan file yg kena sality juga g nih pcmav 4.2..
karna sya pake yg 4.0 g bsa. : Xp

maksh untuk mas hery and teman2 dari pc media, pcmav 4.3 kami tunggu …. !

pcmav payah banget, updatenya pasti dianggap virus sama norton. update otomatis gak bisa, langsung diblok sm norton, update manualpun langsung di delete sm norton. kalo buat scan kompi gk pernah ktm virusnya.

diadakan Update otomatis utk online

manusia tanpa dirasukin virus gak ada gunanya lebih baik mati

waaaaaa gagal pertamax :(

alhmd,,
terima kasih banyak, pak..
saya, utk yg kedua kalinya meng-up date anty virus komputer saya, melalui website bapak ini..
jazzakallah..
semoga, insyaAllah, kita diberi kesuksesan dunia dan akhirat..
from: milahyildaf

pak kartu sim As saya terblokir nie, sim saya minta kode FUK jadi gmn pak…..ini no nya pak 085267361358…..mohon di bantu pak

ayo pak di bantu …….mohon ………

pak mohon di bantu skr….nie no sim nya 085267361358

@Joni
hubungi 116 atau langsung ke grapari telkomsel :)

tlg di dowload

tolong dong, nti klo uplod filenya jagan gunakan ziddu, lemooooot buanget mending pke 4share r megauplod n mediafre lbh mudh n speednya bagus
thanks..

Compt yg terinveksi VIRUS dan kalo di instal Anti virus,tp tdk bisa di update.
tolong donggg gmana caranya????

trims … bagus juga nggak kalah sama yang berbayar

Npa Update’an Pcmav terdetek malware di Avira?

Langsung ke TKP
Makasih yah… share nya
Mudah-mudahan dapet pahala…

Top Gun

makasih buat infonya

Bagaimana caranya mencari uang lewat internet ?

Thank’s utk PCMav terbarunya mas, dari dulu pcmaV emang “Kereeen” kl soal pemberantasan virus dan dari dulu sangat cocok dengan microsoft security essential’s yg sllu kugunakan.

salam kenal ya gan

Mohon Tinggalkan Komentar, Terima Kasih