WP Easy Uploader Plugin: Upload File Lebih Mudah

Salah satu plugin wordpress yang akan mempermudah blogger dalam mengupload berbagai file ke blog wordpressnya adalah dengan bantuan plugin Easy Uploader. Dengan plugin ini kita dapat mengupload file tanpa bantuan Software FTP dan CPanel Hosting.

Easy Uploader ini mendukung berbagai type file yang dapat diuploadnya dengan mudah. Berbagai fitur yang dimilikinya antara lain:

  • Dapat mengupload dari komputer lokal dan dari URL sehingga kita tidak perlu mendownloadnya terlebih dahulu, tapi cukup dengan memasukkan URL file yang akan diupload ke blog WP Anda.
  • Berbagai pilihan tempat direktori file yang akan diupload seperti di folder Upload: tempat kita mengupload file dan gambar, folder Plugin: untuk mengupload plugin, folder themes: untuk menguplaod themes, dan Manual Path: Kita bisa menentukan sendiri di direktori mana kita akan meletakkan file yang akan diupload dengan menuliskan pathnya terlebih dahulu, kemudian tekan tombol upload.
  • File yang diupload juga dapat diekstrak secara langsung bila sudah berhasil diupload. Untuk saat ini berbagai format arsip file yang didukung antara lain: zip, tar, gz, tar.gz, tgz, dan tar.bz2.

  • Selain itu tersedia juga berbagai pilihan: overwriting existing files, renaming, removal of the archive after file extraction, dan forcing extracted files to be contained in a folder, dll.

Silakan didownload dan dicoba WP Easy Uploader, semoga bermanfaat.

12 thoughts on “WP Easy Uploader Plugin: Upload File Lebih Mudah

  1. achmad

    aslmkm, kang heryan udah aku coba download pluginnya ternyata setelah aku jalankan malah muncul tulisan “akses tidak dapat dilakukan” kemudian mau logout juga ndak bisa tu, kemudian aku remove aja program hasil download tadi eh ternyata udah tidak macet lagi.gimana kang heryan solusinya padahal aku pake blog wordpress lho 🙂

    Balas
  2. achmad

    Wah …….. klo alamat blognya belum dilaunching/disebar luaskan masih dalam penataan maklum masih belajar ne,o…diekstrak dulu ta pantesan kemarin belum aku ekstrak langsung aku upload aza.thank’s sarannya kang heryan smoga dapat dijalankan lagi.

    Balas
  3. Ping-balik: Cara Membuat Postingan Sticky (Melekat) | Heryan Tony's Weblog

  4. Ping-balik: Cara Membuat Nomor Halaman di Blog Wordpress | Heryan Tony's Weblog

  5. Ping-balik: Cara Membuat Daftar Isi Blog | Heryan Tony's Weblog

  6. Ping-balik: Cara Membuat Daftar Isi Blog | rangminang

  7. Ping-balik: Cara Membuat Nomor Halaman di Blog Wordpress | Cara Membuat Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *