Sembunyikan Broken Links dengan Plugin

Mengatasi broken link yang ada di blog WordPress dengan plugin. Broken link akan mempengaruhi ranking blog di mata mesin pencari, karena jika penelusurannya banyak ditemukan link yang sudah rusak maka blog kita akan mendapatkan penilaian negatif dari search engine. Untuk mengatasi hal ini, bagi pengguna blog WP hosting sendiri dapat memasang plugin Broken Links Remover agar link yang sudah mati tersebut tidak tampak di mata mesin pencari.

Silakan download Broken Links Remover Plugin, kemudian ekstrak dan letakkan dalam direktori ‘wp-content/plugins’, selanjutnya aktifkan plugin dan lakukan pengaturan jika diinginkan. Setelah plugin aktif, plugin ini akan mencari bad link yang terdapat di blog Anda.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

7 thoughts on “Sembunyikan Broken Links dengan Plugin

  1. kowek

    wah ternyata bisa di remove dari search engine si broken link itu yah…baru tahu. gara2 ngrubah permalink dan mendelete beberapa artikel, jadi banyak deadlink di blog ku. cek di google webmaster tool, ada kisaran 50 deadlink. aku pake aja plugin redirection. buat nge redirect semua itu deadlink ke homepage.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *