Jadwal Tayang Film di Cinema 21

Jadwal tayang film di cinema 21 atau bioskop 21 perlu diketahui terlebih dahulu sebelum melangkah menuju bioskop kesayangan di kota Anda. Cinema 21 merupakan jaringan gedung bioskop terbesar di Indonesia dan telah tersebar luas di kota-kota di Indonesia. Informasi jadwal tayang cinema 21 dapat dilihat langsung di internet melalui pc, laptop atau ponsel Anda.

Jadwal tayang film yang sedang berlangsung dan akan segera tayang di beberapa bioskop di kota-kota dalam negeri lengkap dengan jam tayang film dapat dilihat dari situsnya www.21cineplex.com melalui browser pc, laptop atau ponsel Anda. Selanjutnya pilih kota dan bioskop tempat cinema 21, maka akan ditampilkan judul dan jadwal beberapa film yang sedang ditayangkan dan film yang akan ditayangkan serta berbagai info film terbaru. Semoga bermanfaat.

57 thoughts on “Jadwal Tayang Film di Cinema 21

  1. frans dharma

    maju terus cinema 21 puaskan para penggila nonton yang haus akan flim berkualitas dan spektakuler
    jaya lah selalu cinema 21 indonesia

    Balas
  2. Herman Susanto

    Mohon agar di Palladium 21,setidaknya di Studio 1 diinstall Dolby Digital.Gak usah yg Digital-EX, yg AC-3 Surround juga ok. Kalau Rp.20.000 – 25.000 dihabisinutk stereo biasa mending di Plaza 21 aja,lebih murah atau President Theater Hall,Rp.15.000,kadang2 dapat DTS lagi.

    Balas
  3. Andreas Kurniawan

    Mau tanya ni, kapan Cinema 21 Mall Metropolitan Bekasi beres??
    Kok lama banget udah 2 bulan nih kaga beres2

    Balas
  4. Me

    Jdwal tayang film d bioskop 21 d sluruh indonesia kq g sama.? kan ngeselin lw tyangY d tunda smpe lbh dr semggu. . .

    Balas
  5. danu

    tolong kirimkan ke email sy program bioskop barat yg segera tayang di bioskop n kapan avatar “aang” ditayangkan di bioskop,,,, thankssss

    Balas
  6. Elsa

    Mau komplain dikit boleh ngga…
    Demi kebaikan Cinema 21 yah..

    Saya nonoton di MM XXI yang baru saja renovasi
    menjadi tempat nonton exclusive tp sayang ketika saya nonton film ” SALT” Angelina Jolie pada hari Jum’at,30 Juli 2010 terpotong selama 10 menit
    amat sangat disayangkan untuk MM XXI yang baru saja direnovasi menjadi lebih baik.
    Mohon kiranya jangan seperti 21 biasa nya.

    makasih MM XXI

    Balas
  7. Putra

    Kejadian nya hari ini, pemutaran arwah goyang karawang di 21 daan mogot mall. Teman saya beli minuman harga 23rb, dia baru sadar setelah nonton kembalian nya kurang, sayang di sana tidak ada struk blanja, harus nunggu sampe closing,, saya harap tidak terjadi kesalahan yang sama lg,

    Balas
  8. Malau

    Komplain donk

    Penjaga Tiket CINEMA 21 DAAN MOGOT jakarta barat belagu-belagu banget
    Dah kayak apa aja gayanya
    Tak ada senyum

    Bukannya pelayanan nya harus lebih ramah?
    Orang juga jadi malas NONTON disitu
    Kemaren2 sih saya masih cuek aja
    Tapi lama2 kok nyebelin lagak nya itu

    Padahal saya dan keluarga beserta teman sering nonton disitu

    Karna kejadian kemaren jadi ogah nonton disitu lagi

    Satu lagi pliss deh..kok MAHALAN harga minuman dari pada TIKET nya?

    Balas
  9. seli

    yah knpa film hollywood ga ada lgi masa jadi film indonesia semua film indonesia apa bagusnya kebanyakan film horor . gua jamin psti xxi di gading bangkrut ga ad film luar lgi film indo ga guna woii film horor smua ga bermutu bgt . mnurut gua itu doang tpi kalo ga suka jga gpp

    Balas
  10. iecha

    banyakin film hollywood na dunk….
    jgn film indonesia aj…
    tp lumayan seru lah film indonesia skrg dr pd yg dl2 dengan menghadirkan pemain p**** jd lebih penasaran(apa bgs na see sbnrnya???jd merusak generasi az)….

    Balas
  11. erfak

    Kapan kentut-dedi mizwar main di mm 21 bekasi main? Kasih jawaban segera… Urgent n wajib di tonton tuch!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *