Tolong….., Bandwidth Sudah Tipis

oleh Heryan Tony dalam Web Hosting pada 11-11-2009 jam 1:33 pm

Tags: ,

Traffik tinggi sudah menjadi dambaan kebanyakan blogger, berbagai upaya untuk meningkatkan traffik banyak digunakan agar apa yang dijual di website cepat laris. Namun, masalah yang sering dialami oleh pengguna blog dengan hosting sendiri adalah masalah kehabisan bandwidth akibat traffik yang kian melonjak. Kini masalah bandwidth yang kian menipis juga dialami oleh blog ini, sehingga semangat mencari visitor lebih banyak pun terhentikan.

Saat ini blog heryantony.com lagi membutuhkan bandwidth yang lebih besar (di atas 200 GB). Bandwidth saat ini 140 GB/bulan ditaksir sudah tidak mencukupi lagi. Mulai hari ini berbagai upaya penghematan bandwidth mesti dilakukan, agar jatah bandwidth bulan ini bisa mencukupi.

Berhubung blog ini menggunakan jasa hosting dalam negeri, jadi untuk mendapatkan hosting lebih besar tentu perlu dana jutaan. Mungkin teman-teman ada saran tempat hosting yang handal dengan dana yang lebih murah? dan bisa dilakukan pembayaran per bulan?

Atau jika ada saudara semua yang ingin memberikan sumbangan, silakan hubungi saya melalui email: support@heryantony.com berapapun yang Anda berikan akan sangat membantu blog ini agar tetap eksis.

Sumbangan dapat diberikan ke:

  • BCA: 0581302419 atau BNI: 0170916776 atas nama Heryan Tony
  • Paypal: ngahtony@gmail.com

Dapatkan Update Terbaru via Email DAFTAR SEKARANG!



Comments:

tetap semangat bung, papercayalahsti ada jalan !!!

Sekarang hostingnya di mana mas?

mau ikut nyumbang juga pak nanti dikirim.

Turut prihatin 🙂

pake MWN aja mas, ada paket unlimited bandwidth untuk server IIX, space sampai 350MB. cuma 30ribu-an, saya udah pake dan server nya stabil.

cobain aja hosting luar kaya hostgator gitu,, cuma 100ribu perbulan,hehee

Pindah hosting aja bos, hostgator cuma $9/month unlimited 😀
Bukannya g cinta produk dalam negeri, tp klo produk dalam negeri harganya g masuk akal mau gimana lagi 😀

SAYA DOAIN CEPET TERPECAH MASALAHNYA OKE BUNG,JANGAN MENYERAH

Mohon Tinggalkan Komentar, Terima Kasih