Teknik Menaikkan Limit Kartu Kredit 1 Milyar Lebih

oleh Heryan Tony dalam Kartu Kredit pada 01-01-2014 jam 3:41 pm

Tags: , , , ,

www.opulsa.com

Limit Kartu Kredit 1 MilyarKartu kredit sudah menjadi kebutuhan yang wajib pada sebagian orang, karena dengan kartu kredit segala transaksi finansial akan mudah dilakukan. Besarnya limit kartu kredit pun menjadi pertimbangan pemegang kartu (card holder), karena dengan batas kredit yang besar, credit card tersebut dapat digunakan untuk melakukan berbagai hal, seperti membeli apa saja yang diinginkan dan berinvestasi yang dapat menghasilkan income yang diperoleh secara gratis. Apakah anda kesulitan membuat kartu kredit? atau ingin menambah limit kartu kredit hingga 1 milyar lebih? Lanjutkan membaca tulisan ini hingga selesai.

Kartu kredit bukanlah hal yang perlu ditakuti, namun dapat menjadi teman yang setia, jika kita mengetahui dan mengenal sistem kartu kredit yang sebenarnya. Berbagai hal buruk tentang kartu kredit tidak akan menghampiri jika kita sudah mengetahui seluk beluk kartu kredit yang sesungguhnya.

Bagaimana cara meledakkan limit KARTU KREDIT Anda menjadi 1 milyar lebih dalam waktu kurang dari 5 bulan?

Dan bagaimana cara mengatasi permasalahan seperti yang ada di bawah ini?

  • Limit kartu kredit Anda masih di bawah 300juta
  • Cuma punya 1-2 kartu kredit
  • Hutang menumpuk, uang tak punya
  • Hutang kartu kredit Anda makin menggunung
  • Debt Collector telah menteror Anda
  • Nama Anda telah di Black List di BI Checking
  • Pengajuan Kredit Anda tidak pernah disetujui

Semua pertanyaan di atas dapat diselesaikan dengan mudah jika mengetahui jurus teruji dan sudah terbukti berhasil. Rahasianya ada di dalam eBook (electronik book) atau buku elektronik yang harus Anda miliki segera.

Apa manfaatnya setelah memiliki buku tersebut?

  1. Pola Pikir Perbankan, di sini Anda akan bisa mengetahui bagaimana perbankan menilai Anda, hutang Anda dan bagaimana cara perbankan menaikkan limit kartu kredit Anda, atau memutuskan persetujuan pengajuan kartu kredit/pinjaman Anda.
  2. Mengatasi Tagihan Hutang yang Makin Membengkak, kepusingan Anda melihat nilai tagihan hutang kartu kredit Anda yang seperti tak terbatas akan lenyap seketika jika Anda mengetahui cara kerja dan trik menyelesaikannya.Bahkan hanya membayar kurang dari sepertiganya saja.
  3. Memiliki Rahasia Terbebas dari Hutang kartu kredit/KTA, cicilan motor/mobil dan sebagainya.
  4. Menyelesaikan Penagihan Debt Collector, mungkin inilah hal yang paling Anda takuti, jika kenyamanan hidup Anda dan keluarga terteror oleh kedatangan debt collector yang silih berganti. Kalau saja Anda telah membaca Ebook ini, anda akan menemukan penyelesaiannya sambil tertawa.
  5. Menghilangkan Status Blacklist BI, jika selama ini Anda sulit untuk mendapatkan KPR, Kartu kredit atau pinjaman baru karena nama Anda telah terblacklist di BI, inilah jalan keluarnya agar nama Anda bisa bersih kembali dan bisa mengajukan kredit/pinjaman baru lagi.
  6. Menaikkan Limit kartu Kredit secara drastis dengan cara yang sama sekali BARU, dengan 12 jurus yang sudah teruji, dalam waktu singkat, nilai limit kartu kredit Anda akan membumbung tinggi diluar yang anda bisa bayangkan. bahkan dalam pelaksanaannya Anda TIDAK MEMBUTUHKAN MODAL, bahkan menghasilkan other income. Lupakan cara-cara kuno yang diajarkan dalam seminar kewirausahaan.
  7. Mendapatkan Kartu Kredit dengan mudah, gampang, dan cepat apa pun profesi Anda. Karena sudah mengetahui teknik rahasianya.

Dapatkan segera Rahasia Kartu Kredit, untuk pemesanan silakan kunjungi: kartukredit.heryantony.com

Dapatkan Update Terbaru via Email DAFTAR SEKARANG!



Komentar Terakhir:

wowwww luar biasa ni

mau nawarin tukeran ebook ebook rahasia meledakan limit kartu kredit
dengan ebook saya

http://www.ziddu.com/download/17094194/EBOOKPREMIUMSOFTWAREWbuatandasilakandidownload.pdf.html

silakan didownload

kalau berkenan
mohon tukerannya

terima kasih
ponoantik@gmail.com

informasi yang sangat bermanfaat, dengan batas yang tinggi bisa untuk modal usaha. Terima kasih.

1 miliar? wow! buat beli apa duit segitu ya?

Info yang menarik. Semoga bisa membantu saya utk menaikkan limit kartu kredit, yang kalau diminta susahnya bukan main, tapi kadang2 ada tawaran dari fihak penerbitnya/bank.

Baru bisa mimpi, duit 1 milyar?

Insya Alllah.

Salam buat program

1 milyar ??? wowwwwww

saya dagang keliling bikin kartu kredit nga pernah di setujui

@Dai Robi : Kasus anda sama dengan saya gan… maklum mungkin karna pedagan kecil kali ya..? ato mungkin ada cara tertentu agar pengajuan kita disetujui oleh pihak bank..?

1 milyar ok banget caranya gemana?

Kalau pada bingung gak tau gimana cara mudah dapat kartu kredit, gampang kok sebenarnya. Seperti saya, cukup memiliki tabungan yang mengendap ya 30 juta sampai 40jt sepertinya kemarin itu.. biarkan saja selama 6 bulan. keluar sedikit2 juga gak papa. asal juga tiap bulan ada uang masuk ke rekening. misalnya anda sebulan ambil 5 juta tapi ada masuk 3 juta, gak masalah.

Trus ditambah lagi ikutlah program asuransi bank. Gak mahal2 amat, sekitaran 200 ribu biasanya paling murah (per bulan). Dengan begini kepercayaan bank cukup tinggi pada kita.

Demikian juga yang terjadi pada saya. Padahal jelas-jelas pas mengajukan kartu saya bilang saya tinggal di kost dan nomor teleponnya nomor telepon kost. CSnya juga gak ribet, malah dibantu begini begitu, apa yang sebaiknya diisi pada kolom2 isian. Sepertinya dia sudah selesai mengecek profil saya sebagai nasabah dan tidak ada catatan bermasalah dan bisa dipercaya. Dia bantu mengisi yang pas biar meyakinkan dan diterima oleh pusat.

Sebagai seorang makelar, penghasilan saya memang tidak menentu, bisa besar bisa kecil dan sering juga gak ada pemasukan bulanan. Gak ada slip gaji, gak ada sertifikat profesi. Tapi itu kolom isian tetap harus diisi, ya saya ambil saja angka yang cukup aman menurut perkiraan saya, 10 juta, untuk pendapatan bulanan. Dan tentunya menyebut angka tersebut adalah aman dan rasional sesuai jumlah uang mengendap yang sudah berjalan ditambah saya ikut asuransi. Beberapa kali saya memasukkan uang di atas 10 juta ke rekening. Dan beberapa kali juga mengambilnya lagi untuk diputar. Natural, buat diputar modal kerja lagi.

Gak sampai seminggu, ada telepon dari pusat, Bandung, yang mengeluarkan kartu. Tanya ini itu. Nah pada saat inilah waktunya bilang yang cukup meyakinkan. Saya bilang masih sewa tempat untuk usaha dan tempat tinggal ini (gak bilang kost). Dia soalnya tanya ini tempat sudah milik sendiri atau sewa, ya saya bilang sewa lah :)
Gak ribet2 amat, itu CSnya di telepon cuma cross check aja data yang sudah saya isikan.

Seminggu kemudian kartu kredit dikirim. Kurang lebih 12 hari dari proses awal pengajuan di CS bank. Oh ya, ini di bank BCA. Silakan anda mencoba cara saya, saya yakin bisa. Endapkan uang 6 bulan, juga setiap bulan setor dan ambil (jdnya rekening aktif), dan ikuti program asuransi. Jika sudah, maka ketika anda apply CC di bank, justru anda akan dibantu CS bank supaya diterima oleh pusat.

Selamat mencoba.

kayak bagus juga triknya, cara itu sama dengan pengalaman saya pengajukan pinjaman KUR untuk modal usaha, tapi ribetnya waktu pembayaran yang bikin pecah kepala, trim infonya

ane mau yg ini ni.. mantaf bang … buat bisnis… hehe CTRL+D dulu dah..

saran yang bagus, cuman kalo boleh saya tahu, kenaikan limit itu bisa didapatkan berapa bulan?

Mantap ifonya bro aku lagi mau ngusul kartu kredit nih baru ikut seminar kartu kredit kemaren.

Gan, aku mau donk……..

WOi emang beneran ?
bisa beli rumah baru untuk sya yg baru bekeluraga ni
asikkkkkk

Ketemu lagi dengan mas Hery nih… kalo limit sampe 1 M bisa buat belanja ebay apa ya ??

bisa ya menaikkan limit kartu kredit sampai 1M nih, baru tahu
trims infonya

ya bisa aja limit jadi 1M klo punya 10 kartu kredit masing2 limitnya 100jt

lagian dr cara di ebook itu perlu duit 100jt jd deposit utk bikin kartu kredit limit yg gede jg.

ane punya cuma 11 juta aja om.. emang sudah ada yang punya ya limit Cc sampe 1 M …wow …

bagaimana dng kartu kridit yg sdh jatuh tempo,…apa msh bs ditingkatkatkan nilai limitx,,,,mksh

saya sudah membacanya, banyak koq info yg ada di dlmnya bisa di temukan secara gratis

Saya mau masuk ke linknya gak, bisa. Kenapa ya?

Apakah bisa klo mau dapetin kartu kredit dgn limit 1 M tanpa deposito.?

Rata-rata orang mengajukan kartu kredit lewat agen-agen kartu kredit yang mengadakan pameran-pameran di pusat perbelanjaan atau mal. Kalau Anda suka cara ini, ya tinggal sering-sering berkunjung ke pameran kartu kredit atau jalan-jalan ke mal-mal terdekat. Hilir mudik saja di depan counter pameran kartu kredit. Pasti akan didekati mbak-mbak sales girl yang seksi-seksi atau mas-mas keren yang ada. Mau cara yang lebih gampang?

Lindia 081227163546

Mohon Tinggalkan Komentar, Terima Kasih