Permintaan Kode PUK Telkomsel Lebih Mudah

oleh Heryan Tony dalam Komputer, Handphone & Internet pada 29-06-2009 jam 2:48 pm

Tags: , , , ,

www.opulsa.com

Setiap kartu SIM saya selalu saya pasangi kode PIN biar lebih aman, namun ketika akan mengaktifkan ponsel tadi pagi, tiba-tiba timbul pesan bahwa kode PIN yang saya masukkan salah. Karena takut terblokir saya matikan sebentar ponsel, kemudian saya coba kembali ternyata tetap salah dan setelah ketiga kali salah akhirnya kartu SIM saya terblokir. Berhubung saya senang koleksi SIM dari berbagai operator, kemudian saya mencoba menghubungi Call Center Telkomsel dari nomor 116 dengan kartu lain, akhirnya masalah beres. Dan lebih mudah dari sebelumnya.

Biasanya ketika kita akan meminta kode PUK untuk unblock kartu SIM biasanya dapat menghubungi Mbak Caroline, atau dengan mengirimkan SMS. Dan pada operator lain biasanya ditanya data kita sedetil mungkin. Tapi, tadi ketika menghubungi nomor 116, kemudian pilihan menu yang ditampilkan juga sudah berbeda dari biasanya. Pertama ketika sudah terhubung kita disuruh untuk menentukan bahasa, pilih 1 untuk bahasa Indonesia, kemudian masuk ke menu pilihan lagi, pilih keluhan pelanggan dengan menekan 1, selanjutnya ada pilihan lagi, pada tahap akhir ini silakan pilih layanan kartu yang Anda gunakan. Pilih permintaan kode PUK kartu AS sementara yang saya minta kartu Simpati, dari kartu AS, akhirnya disuruh untuk memasukkan 16 digit angka pada bagian belakang kartu SIM Telkomsel Anda. Jika benar tekan 1, selanjutnya suara mbak Caroline terdengar sangat ayu menyebutkan kode PUK yang berjumlah 8 (delapan) digit angka. Akhirnya masalah beres, lebih gampang dari sebelumnya. Tanpa harus bicara dengan CS langsung, atau minta data yang macam-macam, atau kirim SMS.

Terima kasih Telkomsel :)

Dapatkan Update Terbaru via Email DAFTAR SEKARANG!



Komentar Terakhir:

aku minta kode puk yahhhh……help me
082343467873

Mohon diberikan kode PUK untuk nmr 081332731824..untuk nmr belakangnya dah gak klihatan lg…gmana caranya..mohon bantuannya.

minta kode puk dong 082393795779

mita kode PUK dong,Hp saya no nya tidak dapat digunakan sementar ini.mohon bantuannya.No :
0853 3229 4463

tolong carikan PUK 085354132666

tlong kode PUK nya ini no 081343670877 trus no belakangnya 6210034339679869

tlong kode PUK nya 081343670877 nomor blkanx 6210034339679869

Tolong kode puk untuk no 082153233882

tolong dong kirimin saya kode puk ini nomer hp nya 081272336612

tolong kirimkan kode PUK utk no 081378622519

tolong kirimin kode PUK nomer 081271775906

mohon di kirim kode puk untuk nomor hp 085279187833

Pak/Bu minta Puk no hp 081371655510 trims

gan,,
tolong di cari dong plizzz
ne no dua 082161891501
ne no belakang kartu gua
621001612891501

mohon bantu PUK dari No.6210009125734237

saya sudah mendapatkan kode fuk.
tapi saya tidak bisa memasukkannya..

di hp hanya ada tulisan fuk di blokir…

tolong dong kode puk no 081324732221. no di belakang kartu udah gk ada

tolong kode puk 1 no 081370391320, no dibelakang kartu sudah gak ada.

Thanks Gan… atas infonya.. saya telah dapat no puk yang saya mau.. pake perdana kartu as.. saya menghubungi 155 setelah sebelumnya menghubungi *116# kini kartu as-ku sudah bisa digunakan seperti biasa tak tunggu yo info-info baru-mu… Maturnuwuuuuunn….

Tolong donk no PUK dari 081242298093

gan..mohon dong no puk dr 085297000600 no blakng kartu 6210039742000600..thanx before

minta kode puk
nmr hp 085238414450

Tolong PUK untuk no. 0811194669

Minta kode puk dari nomor hp 085393998753 nomor di belakang kartu 6210049352998753

Tolong kirim no puk dengan no 081363824617… makasi y gan.

Tolong kirim no puk hp gue dengan no 081363824617… makasi y gan.

tolong kode puk nya 081340159334

Tolong dg PUK ,kart ku kblokir,16 digit 0020000003155255.tlong dg

Minta kode puk 085270075460

tolong minta kode Puk nomor 082 144 569908
Makasih

minta puk 082144569908

Tolong dong no puk dari no 081345522590

Tolong dibantu bos ! no hp sy 081328012989 gara gara ganti hp jadi keblokir . harus masukkan kode puk. dan pin. saya buta hal ini. toloong ! mks

tolong minta nmr code puk’no hp saya 082121375863.untuk nmr di belakang kartu,6210022162375863

Tl0ng d0ng kirimkan kode PUK di
no. 082398249987

Minta no puk 081266556965

minta no PUK
yg di belakang kartu no 621019772120029
no hpnya 08127781172

sms kan ke no ini 081364811459
Trims

tolong mintak kode PUK no.saya..
karena kartu saya tidak ada lagi nomor di belakangnya…
082377936762

Tolong donk kirimkan puk saya.
6210019732720401
No hp 081397720401

Tolong bukain kode puk simpati sy donk…soalnya. no / angka dibelakang kartu sy sudah kepptong. No hp sy 081291109312

Mohon bantuannya Mas ne nomer penting soalnya terblokir sejak tadi malem kira-kira jam 2 pagi minta Kode PUK ni nomernya 082332855465 dan No d belakanh Kardnya 621008328285546501 Terimakasih mohon dengan amat sangat

Mohon bantuannya Mas ne nomer penting soalnya terblokir sejak tadi malem kira-kira jam 2 pagi minta Kode PUK ni nomernya 082332855465 dan No d belakanh Kardnya 621008328285546501 Terimakasih mohon dengan amat sangat
Law udah gak bisa di pakek tolong konfirmasi ke no 081953512300

Kode PUK nomor 085328244444

mohon bantuannya , minta code Fuk. 085314498235

Tolong minta kode puk 082383858664, makasih

pak minta tolong nomor PUK dengan nomor hp 081397049983 dengan nomor blg 621011973204998301,

gan mintak no puk dengan no 081378876568
dengan no belkng 6210007832876568

tlong ya PUK nomor simpati 081274407342
PUK AS 085221907799 TELKOMSEL
Terima kasih banyak sebelum nya

tolong no puk dong
081347305259

tolong puk no 081252626977

Mohon Tinggalkan Komentar, Terima Kasih