Obat Malas

oleh Heryan Tony dalam Berita & Umum pada 01-01-2009 jam 6:01 pm

Tags: , ,

Sudah satu minggu berlalu, penyakit kronis yang saya alami kumat lagi (recurent) setelah beberapa waktu meredam (dormant), akhirnya penyakit ini datang lagi. Inilah penyakit yang sangat dibenci semua orang, sudah bertahun-tahun berupaya untuk menyembuhkan penyakit ini. Memang obat-obatan yang digunakan kadang manjur. Pengen tau apa obat malas?

Banyak pekerjaan yang belum terselesaikan dalam minggu ini, ditambah lagi dengan kondisi badan yang sakit-sakitan baik penyakit fisik (Common Cold/flu) maupun penyakit jiwa (malas). Bagi teman-teman yang punya tips untuk mengatasi penyakit ini, mohon dishare ya 😀

Obat malas, oh obat malas ada ga ya????? toloooooong

Mana obatnya? Maaf silakan bagi yang punya tips untuk ngasih tau ya……

Dapatkan Update Terbaru via Email DAFTAR SEKARANG!



Comments:

obat malaz,,berhenti sjenak,,pikirkan kondisi mu sekrang,,jka ingin berubah,,berdoa, beribadah dan berusahalah,,,jika tak ingin berubah,,,hidup dan matilah dengan malaz,,

malas jangan di obatin tapi harus di syukurin , karena itu juga merupakan anugrah pada suatu saat manusia akan melakukan sesuatu yang bermakna untuk dirinya dan orang lain……….Amiiiiin

Jangan pernah putus asa.

Malaz,ambil air wudlu sholat 2 raka’at,trs baca ayat2 al-Quran,insyaallah malaz hilang.

Malaz adlh penyakit yg di buat sendiri maka obatx adlh ada pd dr sendiri jg,yaitu bersemangat.

jangan menyerah

obat malas mnrut sy :
1. mmbiasakan disiplin
2. komitmen dg diri sendri
3. biasakn berwudhu n berdo’a terhndar/di jauhkan dr MALAS

obat malas:ya harus rajin melawn diri sendiri dgn kondisi malas

Saya paling sering mengalami yang namanya “penyakit malas” itu. Sampai sekarangpun saya juga kadang mengalami hal itu (peny.malas). Pengalaman saya, hal yang dapat menghilangkan “penyakit malas” adalah “motivasi internal diri anda sendiri” dalam melaksanakan sesuatu untuk mencapai tujuan yg sudah anda tetapkan. Jika anda menyadari bahwa hal itu penting untuk masa depan anda, maka dengan sendirinya anda akan terpacu (oleh karena pengaruh mekanisme adrenalin dalam tubuh meningkat) untuk melakukannya, apapun kondisinya anda pasti akan berjuang habis-habisan untuk menyelesaikannya. Pertanyaannya sekarang: “seberapa pentingkah hal yang anda lakukan itu utk anda?”. jika anda menganggap hal itu penting untuk anda, yakinlah pasti anda tidak akan malas untuk melakukannya. Sayapun demikian !

obat malas tuch yg pasti mudah dicari ,
cranya selalu wat drimu happy , ,
lhow emang g’ bisa yaw kamu hrus punya jrus” jitu , misalkan yaw : tidur ,
selamat mencoba !!!!!!!!!!

nich obat malas mas,klo gak punya pacar,coba cari pacar krna biasanya pcr pemberi smngt,nonton sinetron seri,aku biasanya cepet2 selesaikan kerja sblm sinetron molai,denger lagu2 kesukaan,….dan msh banyak lagi tentunya.

obat malas ada pada diri kita sendiri…
Pikirkan target yg harus kita capai, dg sndirinya diri kita akan lebih bersemangat…

aku setuju dg ovie moury djsm

aq butuh motivasi penyemangat seorang cewek,maka tlng lah sembuhkanlah sakit malas ku para cewek…aq butuh seorang cewek/pendamping hidup Biar aq,Bisa kembali SEMANGAT dan tidak MALAS…

Lokasi biasanya/kondisi disekeliling kita biasanya yg mempengaruhi kita jadi malas. Coba deh cari tempat yang lebih nyaman dan ngajak temen deket biar lebih semangat.

males melakukan apapun,mles ngp2n maux tduran sja,pnyakit it muncul krn iklim,dingin or panas yg mmbuat bdan mnjadi lyu or mmbku krna pngruh iklim,,

ass. mf krna saya orang minang- jadi menrut kebiasaan orang minang ….seorang minang merubag malas jadi semangat/rajin dengan cinta ….maksud nya ingt orang tua,sanak family,keluarga dan ranah tercinta…dari itu ats dasar cinta keluarga dan kampung halaman seorang minang pasti akan gigih(kebukit didaki-kelurah dituruni-rendah dikait-tinggi- dijangkau.) istilah kalah atau menyerah tak ada dlm kamusnya(mengalah mnkin tapi untuk menang).kesimpulannya 1. hijrah(kalau memungkinkan) krn dengn jauh dirantau org, pasti kita akan ingt kampung halaman 2.ingat pengorbanan orang terdekat dengan kita dan saat nya kita berkorban untuknya……trims

malas……..obat nya ya rajin tu pun lau mau untung

insyaallah,,,,,,,,,,,,,,,,
saya akan mencoba bagaimna cara untuk giat,,,
,agar saya tdk akan mls ge.
terama kasih

obat malas adlah sering sering cuci muka

obat malas:
1. yakin bhwa Tuhan tidak menciptakan sampah di muka bumi.
2. Sambunglah jalinan silaturahmi dgn para Kiai.
3. Jangan prnah malu untuk berdo’a walaupun hanya di dlm hati
4. Yakin, bhw Allah menyayangi anda

perkuat impian dan usaha

perkuat impian dan usaha dengan doa seiring dengan berjalannya waktu

aku juga punya penyakit itu…sampai sekarangpun masih kumat2an…….jadi aslinya obatnya diri sendiri……berpikiran positif….

i setujuuu sama mbak chika

oalah malas itu obatnya merem melek selama satu minggu yo opo bro!!!

saya juga sering malas podo ae manusiawi kok! kalo nggak malas bukan namanya manusia

kalo lagi malas coba pikirkan untung ruginya…misalnya orang malas jadi bodoh, miskin, keinginan gak tercapai, dsb. Jg kalo rajin banyak untungnya, misal kerja selesai, gak stress, banyak rizqi, dsb…pokoke jng diturutin aja tuh perasaan malas. Harus bangkitkan diri kalo org mau sukses hrs kerja keras……………..

Kalo lagi malas coba bangun dari tempat semula lalu berjalan-jalan keluar atau ngobrol sebentar dg teman sambil curhat…..

hahahhahaha, malas ngak ada obatnya, justru itu adalah hal alamiah yang dialami setiap individu. Obatnya yah cari motivasi dong ….
jgn malas terus cz tuhan ngak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali dy sendiri yang mengubahnya… okeokeokeoke….

berdoa, n berusaha

Malas i2 jga bgian dr setan. Setan snang bgt ma pmalas, kra2 kalau ngbayangin kta klu malas jd pngkut setan gmana? Mau? gak kn?

malas itu sesuatu yang harus dihindari

0000000allllah begitu thaooo ya insyallah bermanfaat

Obat malas adalah jangan malas.

ANA STUJU DGN SARAN” DIATAS SPT WDU, SHOLAAT 2 RAKAAT, REFRESH OTAK, POSITIF THINKING, CAYOOOOOOOOOOOOO !!!!!!!!! ^_^

malas itu godaan syetan yg terkutuk..
Jd obatnya ya melawan malas itu sndri..
Caranya cm qt sndri yg tau krna hnya qt yg plg mengerti dri qt..

penyakit malas memang sering datang, tapi apabila kita tetap komitment dengan apa yang telah kiata rencanakan, maka penyakit malas itu akan enggan datan. obat batiniyyah dalah dengan cara berdoa, dan jasmaniyyah adalh sering olah raga dan selalu bergeraka.

obatnya gampang pak,, hehe yaitu “MALAS” jg pak,, malas untuk bermalas2n, inyong gak boOng pak

Malas itu bagus,, malas datang terlambat kesekolah, malas, bangun kesiangan… Malas mengulur2 tugas

Mohon Tinggalkan Komentar, Terima Kasih