Model Cantik Indonesia Disiksa oleh Pangeran dari Malaysia

Bila hati manusia sudah dibalut dengan materi dan kehormatan dunia, berbagai upaya akan ditempuh untuk mencapainya. Namun, bila harapan tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan, cara berikutnya akan digunakan walaupun kehormatan yang menjadi korban. Seperti kejadian yang dialami oleh seorang model cantik asal Indonesia, Manohara (17 tahun). Demi mengharapkan kedudukan dan harta rela mengorbankan masa remajanya demi menikah dengan seorang pangeran dari Malaysia pada usia 16 tahun.

Berbagai media di Indonesia banyak yang menyorot mengenai tudingan keluarga Manohara Odelia Pinot (model cantik asal Indonesia) terhadap suaminya Tengku Muhammad Fakhry (putra Raja Kelantan, Malaysia) yang telah melakukan KDRT terhadap Manohara. Saat ini Ibu Mano (Daisy Fajarina) telah melaporkan kejadian yang dialami oleh Anaknya kepada pemerintah Indonesia. Akankah Mano akan mendapatkan bantuan, dan bisa diselamatkan? Bagaimana pendapat Anda mengenai kejadian yang dialami oleh sang Cinderella? Begitukah watak warga Malaysia, dari TKW sampai istri pangeran yang berasal dari Indonesia pun disiksa dengan kejam?

manohara

11 thoughts on “Model Cantik Indonesia Disiksa oleh Pangeran dari Malaysia

  1. achmad

    Namanya juga manusia sejak dulu selalu senang dengan gemerlapnya dunia, tapi kalau berlebihan jadi semakin menjerumuskan ke jurang kenistaan,..hehehe spt syair arya dwi pangga aza. 🙂

    Balas
  2. diyand

    kalo saya sih……
    ya siapa yg mau nolak uang segede gitu,,,,
    trus katanya sih pangeran klantan ini awalnya baik2, n sopan…….

    semua kata ornk yang bilang kalau ibuna manohara itu gila harta,,,, mungkin semuanya sirik…..

    Balas
  3. Hasan Asmara

    Mendingan negebela TKW kita yg nasibnya kurang baik di Malaysia dari pada ramai-ramai ngebela Manohara yg ibunya gila harta dan pujian. Kan Manohara dinikahkan Dengan Pangeran Kelantan di usia 16. Waktu pesta perkawinan banyak yg tidak tahu,giliran tidak enaknya minta diexpos media.
    Ibunya Manohara belagak pinsan segala.Ektingnya lumayan bagus buat senetron picisan. Heheheheheheh…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *