Lowongan CPNS Kejaksaan Agung 2010

Penerimaan CPNS Kejaksaan Agung (Kejagung) Tahun 2010 telah dibuka untuk masyarakat umum. Bagi siapa yang ingin melamar untuk mengikuti tes CPNS Kejagung 2010, silakan persiapkan persyaratan yang dibutuhkan dan jadwal pendaftaran akan berlangsung singkat yaitu tanggal 5 s.d. 7 Oktober 2010. Kejaksaan Republik Indonesia membuka pendaftaran  Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2010 untuk mengisi formasi Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI yang akan ditempatkan di Kejaksaan seluruh Indonesia sebanyak 1.583.

Jabatan yang akan diisi pada penerimaan CPNS kali ini adalah:

  • Calon Jaksa
  • Operator Komputer
  • Verifikasi Keuangan
  • Pengadministrasian Perkara
  • Pranata Humas
  • Pengamanan Tahanan dan Barang Bukti
  • Pengemudi Kendaraan Tahanan

Persyaratan yang dibutuhkan, antara lain:

  • Warga Negara Indonesia
  • Umur: 18-35 Tahun
  • Pendidikan: S1, DIII, SMU Sederajat
  • dll

Jadwal Pendaftaran:

  • Hari: Selasa s.d. Kamis
  • Tanggal: 5 s.d. 7 Oktober 2010
  • Jam: 08.00 WIB s.d. 12.00 WIB dan 13.00 WIB s.d. 15.00 WIB (waktu setempat)

Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi pengumuman CPNS di situs Kejagung:

http://www.kejaksaan.go.id/pengumuman.php?id=9

Tags: , , ,

Komentar Terakhir:

Ass.
sy mau bertanya apakah untuk penrimaan CPNS di kejaksaan jg termasuk utk ijazah paket C?
Trm ksh,sy tggu balasan nya.

Tes Kali ini yakin bisa bersih gak…
lw nggak prcuma aj di adakan, cuma menambah beban negara aj untuk membiayai makluk yg gk brtanggung jawab aj nantinya….

Kalau S1 disiapkan uang 300jt dijamin masuk
Kalau gak ada uang gak usah daftar sia-sia

takut mau daftar ntar byk tetek bengek harus pakai org dalam lg…. uang calo lg wuuuuuiiiihhh takut banget,,,,, jd masih ragu

lo daftar saya ga punya ijazah komputer, apa syarat itu harus? tapi di transkrip nilai saya ada matakul
praktik komputer 1-4
jadi gimana???

trimakasi dimohon jawabannya

maen uang smua……………………………………… kluargax jhi pegawai kejaksaan sja yg dikasi masuk…

jangan menyerah cuyyyyyyyyyyy

mau banget yakin tapi tetep aja yakin gak yakin….abis duit buat nyogoknya kurang nie

tolong buat para panitia dan sgenap kru pengadaan cpns …jangan ada kata sogok menyogok…hanya karena uang..karena ini kejaksaan agung bersainglah secara sehat dan logika yang kuat..bukan sekedar materi!!

buat pak panitia … maaf klo dlu pernah ikut beladiri tp ngk punya sertifikatny apa diterima lamaran adminatrasiny ntii ?? kira2 tamatan smu berapa orang pak panitia yg bkal diterima … mhon pak konfirmasiny … dtunggu ya blzsny .. thanks verry much.

apa bisa daftar kejaksaan pake ijasah S1 ekonomi bisnis bkn ekonmi tntang pebankan,????????

tolon blsannya

masuk jadi jaksa semua ga ada yg murni .semua mata duitan yg bisa masuk orang2 yg banyak duitttt makanya banyak orang yg korupsi untuk bisa balikin tu duit waktu masuk ampe 500jt keatas sekarangggg jadi jaksa.kapn negara ini negara yang murni dan jujur masuk semua departemen jadi PNS.

aq ada uang 1m, bisa lulus gak ya,aq bingung mau ksh ke siapa…. tp uang nya chip di poker.bisa gak ya????

GILOOOOOOOOOOOO>>……..?

doakan smoga cpns besok brjalan lncar, sukses bwat tman2 met brjuang bersama,

kapan pengumuman tes tahap 1 kejaksaan

gw sich cuma bisa pake doa… hehehehe

GBUS

besok pengumuman ya…. bisa dilihat di mana yah….

Yg berlku dikejaksaan skrg hk kkluargaan dan materi ,(ad saudara didlm 7 keturunan bs masuk/lulus),,,,kpn dong org2 yg bnr2 intektualitas/AQ yg tinggi bisa mmperbaiki Negara ini,,klu modely sprti skrg2,,bs hncr Ngr ini…!!tkx

kapan pendaftaran kejaksaan pak….untuk penerimaan tingkat smu/sederajat 2011 ….tlng dibls

mari kita berjuang, berusaha, berdoa.
bintang dilangit pasti jatuh jua di tangan.
tutup mata sombayang, angka hati.amin lia akang su ada tuh

Mohon Tinggalkan Komentar, Terima Kasih