Lelang Perawan Lewat Internet

oleh Heryan Tony dalam Berita & Umum pada 23-07-2009 jam 10:27 am

Tags: , , , , , ,

Lelang perawan lewat internet, seorang gadis melelang keperawanannya melalui internet untuk membantu ibunya yang mengalami sakit Alzheimers. Sejauh ini, penawaran tertinggi yang diterima telah mencapai 2 juta Pound (sekitar 33 miliar rupiah). Berikut biodata wanita tersebut.

lelang perawanNama wanita yang ingin menjual virginitasnya adalah Evelyn Duenos, usia 28 tahun, asal dari Ekuador, tempat tinggal sekarang di Spanyol. Uang hasil penjualan nanti akan digunakan untuk membiayai perawatan ibunya dan biaya menyelesaikan pendidikan, terang mahasiswa medis tersebut. Ternyata yang berminat cukup banyak. Jika sudah ada yang cocok, wanita tersebut akan menyerahkan tubuhnya selama satu malam di sebuah hotel. Wanita tersebut akan memberikan sertifikat medis yang menyatakan bahwa dirinya masih perawan. Ungkap wanita yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Valencia, pantai timur Spanyol.

Wah… ini salah satu tanda dunia sudah hampir tamat. Bagi kaum hawa, jaga baik-baik keperawanan kalian, mahal tu…

Sumber: inilah.com

Dapatkan Update Terbaru via Email DAFTAR SEKARANG!



Comments:

iya mahal bgt karena satu-satunya mahkota wanita.

Dunia mau kiamat semua pada jualan yang anah-aneh :)

owh

kemahalan…..
Rp. 1000 aja….
itu pun udah mahal….

ho…ho… mahal banget..
mendingan kawin kontrak aja……
bisa dapat perawan,,, harganya juga murah..

memang dunia ini sudah mau kiamat,maka bagi kaum hawa,kendalikan diri anda untuk mencegah dosa dosa,untuk dunia wal akhirat,memang gua juga mau yang kek gituan,tetapi demi terjalinnya hubungan kebaikan dumia wal akhirat gua rela gak kebagian.terima kasih.

no problem bro…..wong dia orang kafir,dia blang dia udah djamin d surge ha…(surge dari hongkong x)yang penting kitanya aja bro,jaga nak,and cucu kita,skalian saudare2 kta mudah2han kta terjau dari hal2 githuan amiii…..n

meman aku lagi pensaran tolong kirimkan video gambar porno apa saja ke email saya.

gue suka gaya looooooooooooo………………….

lebay

Mohon Tinggalkan Komentar, Terima Kasih