Kirim SMS Gratis!

oleh Heryan Tony dalam Handphone & Internet pada 25-08-2010 jam 6:48 am

Tags: , ,

www.opulsa.com

Kirim SMS Gratis secara langsung lewat internet sekarang, manfaatkan halaman ini untuk berkirim SMS gratis ke mana saja, gratis tanpa biaya kirim sepeser pun.

Maaf, untuk sementara belum dapat digunakan……..

Cara Kirim SMS Gratis:

  • Silakan Masukkan Nomor Ponsel/HP Tujuan.
  • Tulis Pesan Anda (maksimal 160 karakter).
  • Tekan tombol “SEND” untuk Pengiriman pesan.

http://heryantony.com/kirim-sms-gratis/, silakan dibookmark/simpan halaman ini untuk memudahkan pengiriman selanjutnya.

Dapatkan Update Terbaru via Email DAFTAR SEKARANG!



Comments:

Asslkum Wr..wb…

boleh jg nc mas,,!!
tp stlah q cb ngrim k no q cndr,, kyaknya sms yg msuk tc dr oprator seluler “three”.
bner ga tc mas ???

wah mantab bos…lumayan kalo bisa terus bisa begini…ini baru sangat bermanfaat..thanks bos..

thank’s bos….. semoga berguna untuk kita semua……..

i ya berhasil… thx yah

siipp perlu di coba…
thanks…. :D

hatur nuhun Bozzzzzzzz, mau dicoba nich..

Neng ndi to nggone ? bola bali ra ketemu.. pingin gratis wae mpe pecah sirae..

Ah boonk….
Nggak masuk koq…

ini bisa direply gak???
tq

thaks semoga bermanfaat n berguna untuk semua y

ok dapat gratisannya ///???

makasih. sms grtsx. aku udah coba. thank

Thanks ya…, muatep buangetz…
Trus trik ganti nama & no operatornya bisa nggak ya ? hehe…

Terima kasih atas informasinya

Ma..kasih banyak atas infonya smoga sukses selalu dan saya tunggu info2 lagi yang terbaru sekali lagi tanks..!!!

mantap…….. gratiiiiiisssssssss

th’X y mazz , g dh cba 3x ngirim en nyampeny kira 2 mpe 3 mnt ntu …

Iya berhasil aku coba ke no flexy.
Thanks ya.

tapi kalau dapat sms balik buka y dimana yaa ????
tolooong
bingung ???

Utk sms yang sifatnya rahasia aman ndak ya? kok ada nomer operator pengirimnya jd takut kalau disalahgunakan.

MANTEP

thank boss, boleh jg klo lg boke’……..

maaf, ini boong.
ndak bisa diteriam pada no.tujuan.

mendingan pake yahoo pingbox.
pasti diterima dinomor tujuan.

thx zmznya oke bangetzzz, tapi yang zmz gratis untuk telkomsel dan indosat ko harus pk pasword gt? paswordnya brp

siip .. (^-^)b

thank you very much for this free …(terima kasih banyak atas gratisan ini…)

Kamsia ,..thank you very much for this free …

Thank’s ya, tp yang dipke ngirim kok operator ?? kok y ngirim sms bkan dari server ya ???

lumayan nih, keren juga bisa sms gratis..

mas aku mau tanya, punya software full version adobe indesign?
kalo ada aku boleh minta ga?
makasih

manstab bro, tapi kok yang timbul ada nonya, kalo di reply bisa ga

boleh juga pas lagi bokek masih bisa SMS, tapi sayang yang dikirim ngak ngerti siapa yang kirim SMS

akoooooooor

boleh jugaa nih mas dicoba yaa….

mantap………………….

thanks atas infonya, jangan lupa ya pada saat mau kirim pesan di cantumkan juga identitas pengirim.

^_^

coba 4x kok gak masuk ya…..apa lagi sibuk ya? :)

Ma..kasih banyak atas infonya smoga sukses selalu dan saya tunggu info2 lagi yang terbaru sekali lagi tanks..!!!

hahaha, kok bilang sy kgk bs ngitung n suruh sy sekolah lg, pdhal jwban sy ud bener, hayo..

Ini dia yang mantap kalau sms lagi gangguan kan bisa kirim sms lewat internet,hahahaha tq atas infonya.

ada inbok’a g, kali ja d bales….(^_^)

thank ya mas,…….

mantab bro….thank’s yah…..

oc terobosan baru nch tapi lebih mantap lagi kalo sekalian bisa terima balasananya lewat sini juga

mantaaap dech makacih

thank mas,,
tapi itu trial yuaahh????
sampai kapan?????
kan dari nixsms.com softwarenya trial,,,,,

tengkyu fyi

matur nuwun mas sampeyan emang joss……

boleh juga nih mas…sampai kapan nih bisa sms gratisan begini…?

Tks mas. Ya namanya KIRIM GRATIS, ya KIRIM doang yang GRATIS, gak bisa balas gratis. Harus pakai HP mmg. Tapi salut mas, bisa ditingkatkan agar nanti gak usah bw HP tapi bawa laptop kemana-mana. Assssiiiiiikkkkkk ……….

Thanks….. bosss………….

trms banyak, tlah ku coba dan berhasil

mantap..
tapi saya coba kok itu dari nomor org ya ??
itu nomor punya siapa ??
kok enak gtu kirim sms..
hehe..

uia kok kadang eror ya..
1 kali mau 1 kali gk mau..
dan begitu selanjutnya..

http://setyo-penguin.blogspot.com

good…!

terimah kasih Mas boleh juga nih, selanjutnya kalau saya mau menggunakan kolom sms ini saya harus masuk kemana? kan ini bukan merupakan software yang harus di download

Boleh juga nich, tapi bisa nerima balasan gak yah?

lumayan ne mas buat kirim2 sms gratis lagi..btw ada batasnya g? maju terus deh n sukses slalu..?!

Boleh juga tho…sms gratisaaaaan…nya….

mantap bos, sangat bermaanfaat buat orang yang suka iseng…ha ha ha,
habis nomor pengirim 083699461009 nampak, mestinya gak usah nampak kemudian sedikit koreksi yg paling sederhana nih..kasih id pengirim jadi jelas lah sih penerima sms kagak bingung ini sms dari mana

ha ha ha, ini sms cocok banget nih buat yg tukang iseng termasuk saya…gratis lagi…thx berat bro…kalau bisa seterusnya gratis nih

Thx ya mas.

lah kok ado tulisan mohon maaf untuk sementara distop dulu……..tyus gmana nich????????????

mas tolong kasih referensi link yang relevan ttg sorce code untuk buat game meggunakan J2ME donk.
saya lagi butuh banget nie……

trims atas bantuannya.

mana tempat untuk sms gratis

stopnya sampai kapan mas..
thanks ya……..

mantab………mantab……….mantab…………..

pake yahoo. juga bisa kok sms gratis

kok d stop dl bos???knp???

alamak…kok udah pensiun dini….

huwaduuuuuhh…..belum sempet nyoba sms gratis udh ditutup…kpn bukak lagi boosss…???

wah bulan Ramadhan ngapussssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ikkk

semoga bermanfaat bagi kita semua

knpa gag masuk masuk ya___ aku cba ke number q ndri kok gag masuk

Syukron jazakumullah….

mantap….udah bisa gan….klw bisa jgn sampi ilang lgi ya….

kira2 itu yang kepotong nomor nya hape mas tony ya ? :D

udah saya coba sms gratisnya.mantap mas heryantony idenya

Ugh Siiiiippppp Bngt Dah_____ Krain Gag Masuk_Masuk_____ Tank’s

asik juga tuh…

wah mataps ni mas.. ntar aq coba, mudahan berhasil.. trims mas..

Oke banget, thx berat mas…..

Kirim sms dah berhasil terkirim dan sampai ke nomer tujuan.
pertanyaannya, kl yg dikirimin sms ngebales pesan, pa bisa diterima juga dan dimana mbaca pesan balasannya ?
TQ …

wah bagus bgt Mas softwarenya boleh share gk???

thank’bossss

klo da aplikasi baru aq kbri ea

trims,ats bantuannya,kalo ada aplikasi yg baru tlg d ksh donk,khususnya fhotoshoop kalo ada.

AXIS Baik Ya..hehe
thanks gan buat fasilitasnya..
semoga berguna..
kalo ada mah rokok gratis gan..
hehehe

jazakumullah

Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk mas Heryantony kiriman SMS gratisnya sangat bermanfaat sekali buat saya, thank.s berat sekali lagi….

bisa gak sekali kirim ke banyak nomor hp, tq…………

ass mantap jua boz wass

Ok dech sip … mesti ada delaynya bbrp menit yg pntg gratis .. ini sms via no Axis taw Three yagh

gmn kok gak bisa?… apa pulsa sdh habis ya?…

KOK KAGAK BISA SMS KI PENYEBABE APE?
THO BOSSS KT NYA GRATIS GIMANA?…

sip sangat bermanfaat

sms dh ok……msuk…….tp klo bls lwt hp gmn ……???
apa send biasa ky’ smsan gtu tah…………..???

siiipphh……..sms terkirm……
tp klo bls pke hp ky’ sms biasa gt tah……????

mana yang gratis……..
gua coba cuma bisa 1 kali, seterusnya eror.Ngibul

makasih banyakk yang informasinya, saya sudah coba dan berhasil cocok nieh bagi orang yang kekurangan pulsa…,.,.,,

berhasillll…………..

tp klo kita bls sms it n di kirim balik ke no itu,,,gimana….?

ko gak bisa sihh

bagus-bagus…berhasil….tp cuman berhasil 1 kali ja…

mksh banget info-nya….

Terima Kasih Banyak Mas……. Sangat membantu

Matur nuwun atas info sms gratis nya, semoga berguna bagi kita semua

kok….gak masuk-masuk neh….

Saya salut smoga info ini bisa bermanfaat bagi teman-teman terutama yang kehabisan pulsa dan tidak bisa sms sementara ada info penting…bravo..bravo

Balasan SMS Masuk baca dimana bos……….

Tarif ESL…

Info yang sangat bagus, saya trackback ke web saya ya :)…

Mantap…

uh ajib lah keren :)

lmayan lg ga pna pls dapet gratisan gini.

haha :D

thanks ea n_n

Dengan adanya pesan sms gratis ini saya sangat mendukung sekali, dan semoga tambah sukses saja

nice gan

siiiiiiipppppppp……..

hai kk< boleh juga nih situsnya bisa berguna bagi yang lagi kritis pulsa makasih ya kk….o ya kalo boleh tanya bsa gak rubah no yang terdapat pada situs ini di ganti gitu menjadi apa keee contoh >> gtu kk trus bsa gak dia bles ke situs ini dari hp ke komputer dengan harga polsa yang terjangkau….ydah k, maaf dah ngsih komen banyak bnget,,,oya k minal aizin walfaizin ya kk

SIp … berhasil
no yg dikirimin apa nggak disalahgunakan???
kalau dapat balasan mau lihatnya gimana???

Makasiih bangeet..Boss!..Bukan maeen..Ta kasih acungan jempol..Hatur nuhun pisaaan..

kok nggak bisa bisa terkirim sih sudah tapi kok belum masuk…..ah boong nih pastinya

reportnya sih terkirim tp kok gak masuk?

????

gmn ya caranya ganti pake nama n bs kirim berulang2?
thanks

tq bro.. bnyak manfaatnya…

thanks… tha coba

Isi smsnya apa dijamin kerahasiaannya???

boleh juga tu smz nya,thanks ya

mantab….super genius

hahahahaha

kasian donk yang jualan pulsa,, bisa nangis2 tuch

kok ngga nongol……??? iki piye mas

iki piye sms e or mlebu,,,,,,,,

iki piye sms e ora mlebu,,,,,,,,

@Otinel
mlebu, apa ya?

sms kadang lambat terkirim jika server sms sibuk, jika dalam keadaan stabil hanya beberapa detik sudah terkirim. :)

Bisa mengirim sms, kalo menerima balasan lihatnya dimana

apakah bisa untuk sms sekaligus ke beberapa nomor ?? misal saya lgsung sms ke 100 nomor, klu bisa mantap tuh Gan….

ini bakal ngurangin ke unlimited harian internet gue ngga?

@Marsha
ga, kan unlimited.

Gan…misalkan di hiden aja nomor axis nya gmn caranya gan ??

thanks…sgt berguna…..

rahasia terjaminkan?
klo gtu bsa wat ngerjain org donk!!!!
b’arti berguna bgt……
tanks yay

koq mau sms gratis indosat n telkomsel hrs pake pasword,,,apa paswordnya

wah makasih bgt atas infonya…

tq… gan

ne kan gw pke modem hp……

tu plsa d hp ngurang p ga????

boz..knapa sms gratisnya
lagi maintenance………..

gimana gunakan sms gratis…telkomsel dan indosadst…..karena harus pakai paswod…..cara dapatkan paswodnya gimana….thanks

passwordnya: gratislagi

kalo mau sms geratis gampang bgt kok… lewat yahoomail juga bisa.gak perlu registrasi, asal punya alamat email yahoo aja cukup.
gini caraya: masuk ke yahoomail, klik tulis email- lihat pojok kanan page email yg bergambar phone – masukan nomer yg dituju – tulis pesan di page bawah.. kirim deh… max 160 karakter.
canggih kan??? jangan kemakan iklan!!!

@Fatur
kalo sms gratis dari sini, ga perlu buka aplikasi ym segala, om…. bisa digunakan dari mana saja, asal ada koneksi internet, dari hp juga bisa. dan bisa digunakan sepuasnya, ga seperti di ym :), lebih canggih yang ini barangkali om….. ;)

thank uda mmbantu!!! ^^

klo mke hape gmn???
hrus buka opmin dlu yach mas????
n mw krim.a g da enter.a gmn???

@Hek
kalo pake Opera Mini, tombol “Kirim SMS” muncul, bos. Jadi, tinggal tekan saja…… :)

Kog Beberapa hari nie gak bisa sih?

gimna cara sms grits xl

sudah aku coba tidak bisa mohon ksh tahu caranya

ak cb 50x sms tdk pernah msk

Cara sms pada nomor hp yang sama tetapi lebih dari satu sms ntu gimana ya ! ! ! ! ^_^

Ah akal2an doank gratisanx.. Cuma mau sering di klick aja

smsnya ternyata uda masuk neh ke hp gw.. terbukti berhasil.. coba aja.. klau mau kirim sms tambahkan angka +6285250xxxxxx.. gtu caranya bro..

sms nya ko lama ke terima nya ya,,,?gmn tuch….

Good luck…..!!!

klw menerima balasan sms gak bisa bos…?

gi mana ga bisa…..!!!
kalo mw yg cepat n bisa zmz beli pulsa aja pasti lancar…!!!

thanks aQ udah coba dan hasilx 100% worked testid berhasil good luck…!!!

kok lama ya nyampe sms nya?

Mau bisnis????
Kirim email ke
prima_saint@yahoo.com

Makasih bang atas infonya siip nih

Ok makasih mas asik buat sms gratiss

SMS Working kok.
Kalo butuh Barcode Scanner, Barcode Printer dan perlengkapan kasir lainnya, klik http://www.vipgroup.co.id
Lengkap, Terjamin, Termurah.

makasih banyank :)

koq pnya saya gag bsa d kirim knpa yahhh….??

kok lama sih ngirimnya ????????????????

coba kunjungi:
http://www.kusms.com/index.php

cepat bgt, langsung sampai.

hati2 walaupun di sebut2 gratis sepertinya tetap mengurangi saldo pulsa saya.. ini terjadi setelah selang beberapa waktu setelah sms saya terima..

Note:
saya cek kembali pulsa setelah 1 jam+.
ada akses event 550,- (padahal saya tidak ada pemakaian lain2). CMIIW. Thanks

Ah,,,,,,,,, Wadullll y Ning Can tepi keneh k urang mah

HORAZSSS DIV@PHONE

Sukses 100%……………….Ciiiiiiiihuuuuuuuyyyy

Q tunggu buat yg sms ke luar negeri

Password yg untuk sms gratis Indosat apa???

Saya suadah mencoba ke nomor hp ku,tapi hanya sekali yang bisa masuk ke hp ku,selebihnya…Yach,nyangkut disini kali,mungkin tulisanku kerasan tinggal disini…Hahahaha…

boleh th script nya/kode htmlnya? thanx be4

Baru Dibuka Fasilitas SMS Gratis! Selain mengirim SMS ke seluruh Operator GSM & CDMA se Indonesia, bisa juga untuk mengirim SMS ke luar negeri. Saat ini sudah bisa dipakai dan masih akan terus dikembangkan.

Coba di: http://alwi.web.id/sms/

asyik jo lo hrs nyoba

sepertinya lbh cpat klo ke m-kios, dri pda smsx d terima nich, betoooolll….,,

sama gak bisa masuk meski uda pkai kode +628xxxxxxx

tak masuke juga blm msk py

ndak bsa ccccccccccceeeeeeeeeeeeppppppppppaaaaaat & tk trkrim

semoga aman

mantapppp…..
ga pernah gagalll…
(“,)

thank you so much . . . . .

mantap

mantap thank you so much….

ok banget dh pokoknya…

Kadang Nyambung Kadang Tidak..

aku belum ngerti juga cara sms lewat internet

qok gax bisa sih ,,,,,,

SEKEN

ko sekarang gk bsa cie sms’a

mana

heumptz…

gimana sih caranya?
gag ngerti2 juga aku…..

q ga’ taw crnya….???

Baca sms orang bisa ga bos. :-D

thank’s,,,,!!!

Hancur lebur konterku karena zmz gratis,,,,,

gmn cranya klo sms dr telkomsel mau gratis?

KENAPA KOMPUTER KAMI DIMODERASI KAN IYA.

ass……………ud dapat lum mas solusi nya………………………………….////////////////

bagaimana nih……………………….. listrik di lombok timur selalu mati…………… jabur………

brooo……………… bagi yang buka alamat ini salam q buat keluarga besar yanmu yah ……………………………….. abdul hadinussobur

bos sy mu daftar sms gratis bwt jualan pulsa bs gak,,,?

asallam. Telkomsel saya mau perlu bantuan. Saya minta kode puk kartu as saya. Ini number nya. 085263969453. & ini 16 digit’nya. 621062136342969453. Kirim ke email saya ya. Terima kasih sebelumnya.
By:pelangan setia

kok sms gratisnya g bisa gan……???

Ass.,bro?gmana cr dnwload ebuddy?kok gk bs ya?pd hal q dah cb brkali kali.

Koq gak isok mas…. Niat tah gak?

Cepetan bro… ndang di perbaiki… Soale aku wis kehabisan pulsa….

bisimilahirohmanirohim

dah smpai blom

kok lama banget sih gan,dah diperbaiki lom…???

gmn cr.y krm sms via web

gimana caranya gunakan sms gratis ???

laporan terkirim smsnya kok ga ada…. apa masuk sms aq itu….

Di banjarnegara ko lg musim ujan terus nih…
Gmn ya jd gk isa kmna2 we!:-P

gimana ya kode untuk memformat hp nokia yang ampuh untuk mengembalikan nokia seperti yang baru lagi ??? tolong donk kasih tahu ????

gimana ya kode untuk memformat hp nokia yang ampuh untuk mengembalikan nokia seperti yang baru lagi ??? tolong donk kasih tahu ????

gimana cara mengetahui sms sdh terkirim ato blm?
Apakah ada laporan terkirimnya?

alternatif ngesms kalo lagi gada pulsa… hehehe
thanks berat

ass mas kl komputer tiba2 mati gi mn solusi nya

tahu gak, kalian semua cuma dobohongi mana ada sms gratisan memang pulsa punya mbak kalian he he he he

Trik SMS Gratis Indosat dan Telkomsel gimana ko pake pasword
kalau ga iklhas jangan di muat donk

klu mau sms gratis di sini tempatnya okey……

Semoga sukses slalu ya pa haryanto

teknologi yang canggih dan hemat biaya cuma lemah di sistem received thank

gk ada app audio converter buat symbian y mas,

sms gratisnya baru aku coba dan benar lho.. meski menunggu sekitar 1 jam baru masuk, dan nomer pengirimnya tercatat 083872594048

Kalo sms gratisnya gak jalan, triknya, klik gambar yang ada tulisan “PESAN” diatas kotak sms, nanti akan tersedia kotak lagi untuk nulis smsnya. Dijamin pasti berhasil….

wew situs ini sangat membantu saya :)
makasih ya

asyik sms gratis………………

jancopx,,,sms nda nyampe2,,:P

GRATISAN TRUS

ga iso tekirim bos !

buat semua thanks bnget dah adain situs ini gra2 situs ini w msih bsa smsn biarpu gx pnya plsa.

smsny g bs mas..
aq ko’ g bs nulis d wall m comment d fb via opera mini d hp’q y np y mas? Pdhl kmrn2 bs,ni ud sminggu g iso coment dn nulis d wall..

thanks buat gratisss…..anya pokoke top bgt!

mkch Ya…. buat yg bikn semua ne, hari gini serunya mZ dech apa lgi gratis pasti seruuuuu………..

assolole

saya kirimi SMSC gratis ke smua operator ya..?

laiaikakaa

info widget sms gratis, yang menampilkan nama blog/web pada akhir sms pada ponsel penerima
klik -> http://www.smsgratis.cc

mau yang gratisan? Langsung aja ke blog aneh di http://barambaipunya.blogspot.com

terimakasih atas bantuannya

ms,klo huruf arab kok gk bisa ya,
tlong bls di no.08562500945 ya?

pak.. kok kotak masuknya gak mau dibuka? tlg caranya pak..
thx

Terimakasih banyak…
It worked 100%..!

carax gmnx?

bgai mana cara’a??
klo gini gabia conge

ko smsnya terkirim..???

om cara dapat kata sandi NYA ,gimana

@bunga: sudah diperbaharui, gag pake sandi lagi,,, langsung klik Kirim (SEND)

boleh juga

wokey…gan,suwun

agak lemot sms nya

Goooooooooodddd!!!!!!!!!!!

. gan kalau aplikasi yg bisa d download mna gan .,

seruu,….

sangt mmbantuuu ap lg wt mahssw spt sya
.. mkaci…

kok sya coba ngirim pesan kok gak masuk?
mksh

Sms nya kok lemot y

Met malam semua nya,bleh gbung gk

bagus, program ini apa apa bisa di pakai langsung, atau harus di download dulu

minta kode bannernya coz mo pasang di blog nhe gimana

mas,mau tanya kenapa email yahoo di hp saya hanya bisa menerima dan utk mengirim kok tidak bisa (SERVER SSL/TLS tidak diakui ? Mohon di jelaskan ), dan mengenai OPSI MENU SETTING EMAIL YAHOO DI YAHOO.CO.ID ,PENERUSAN POP dan IMAP caranya gimana ,apa Setelah LOGIN atau sebelum LOGIN ,saya cari dan coba kok belum dapat ya ,MOHON BANTUANNYA Ya, juga teman-teman yg sudah tahu caranya KIRIM KE EMAIL SAYA : myheartalwayslight@yahoo.co.id .terimakasih . Balas ya.

asyik euyyyyyyyyyyyyyyyyyy …………………………………

brati aplikasi ini gk bsa di donwload ya gan???

sms gratis om?
Bneran ne?
Cra’y gmn?
Pgen tou ne?
Ne sms kyk kita sms pd umum’y y?
Gk ad biaya sma skl y?
Wow……mo donk?
Y kn biar hemat dikit hehehehe….
Abis gw kn lbh sering sms dr pd nelpon.
Kasi tou donk?
Ne email’y:chowjamkhin@rocketmail.com

SMS ini gratis, gak pake download,,, klo mau pasang widget di blog agan2 semua klik di SINI

Cara SMS tinggal masukin no hp yg dituju,,, trus ketik teks sms-nya,, dan klik SEND,,, bisa coba diatas…

emang tadinya kata sandinya apa?

asl..

081997261231.asl…

mantaaap…boss

Suka benget dengan Aplikasi SMS Gratisnya,,,,,, Bisa di download donkkkk….

Bagus, tapi sering nggak terkirim beritanya, di sempurnakan lagi ya….!!!!

kok saya ngirim sms sering g bisa sih, knpa ? tolong d lacak lgi y. trims

mantaf om makaseh neh jadi lancar hubungan kalo lg tak ada pullus…
gooood…

bagus juga ch tp lebih bagus lagi lo’ abang mu bagi2 paswordnya

thnk’s. . he he.. oy sms_a trbatas g ne??????

trbtas g ne smsnya…………..???????? hi’h hi’h

tolong sempurnakan lagi, kok sering maintaiance server teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus sih, kenapa ?

gimana caranya untuk melihat sms balasan

@Irwan
setelah mengirim sms, nanti ada link INBOXnya. silakan cek dari situ.

test sms

sy sms ke teman saya untuk sekedar test sj, trus dia sms ke no aku katanya ada sms yg masuk ke nomornya dia lalu dia membalasnya ulang. Setelah terima sms dari dia sy segera cek ke inbox di web ini dan ternyata gak ada sms yg masuk

om ko’ blsnnya kosong

@Fathul
jika kosong, berarti belum ada balasannya. :D

kalo fasilitas untuk menelfon ada gak ya…..

kalo fasilitas untuk menelfon ke no GSM ada gak ya…..

trimakash ms Heryan Tony,.atas infonya,.manfaat bagiku, dan seluruh pembaca laman ini,semga ms Heryn,dpat imbaln dari TUHAN yg mha kuasa, dan smoga pula, ms, Reryan dapat trik lagi gmana cara telpon gratis. ha,,ha,, ha,,slm sjahtra buat ms,Heryan Tony trm……………………………….ksh

Aku mau baca soal trik sms gratis indosat dan telkomsel tapi dilindungi dengan kata sandi. tolong kata sandinya donk Om

anda pembohongbesar

kta sandinya apa , tolong kasih tau dong

bisa di pake di hp android gak?.ada amplikasinya gak?

ini kan yg dateng jadi no axis…0838xxxxx….

trus pas saya coba telpon tu nomor aktif bro…nah klo takutnya yang kita sms nelpon ke nomor itu tar yang ngangkat siapa?

bro, ini kan yang masuk di HP kita no 0838xx, nah pas ane coba miscall nyambuntg tuh bro…

klo yang dikirim SMS nelpon kesana ada yang ngankat gk bro??

q mau gbung juga???

Siiiip, yg kluar no AXIS ya kang…? trus tuk layanan Call nya yg gratisan ada ngak ya…? Matur Suwun.

om..yang trik sms gratis indosat dan telkomsel..ko kata sandinya ga hisa dicari om..

Coba ada app nya yg dpt d instal d hp,
keren tu,
pesen za gan,
hehe

Aku baca soal trik sms gratis indosat dan telkomsel tapi dilindungi dengan kata sandi. tolong kata sandinya kok nggak ada……..gimana NIH mas HERYAN TONY?????

gmana cr buka komentarnya?

thanks untuk free smsnya. ini sangat usefull buat kita-kita. di upload lagi ya pak software-software menarik. thanks a lot

bung. siswa kami ada 900 lbih.. apa ada software buat SMS massal.. thankz

bisa ganti ga’ ID pengirimx……….misalx pengirim yg muncul di HP teman : kurozaki

tolong dikirimi kata sandinya bos,thanks

mantap kali sms gratisnya…
tapi nomor yg keluar kok kartu axis ya..???

bagus

tapi kok terkirim nya lama kali bru sampai ke tujuan….

asoyyyyyyy

trimakasih untuk tutorial&aplikasinya yg bermanfaat,tp ada yg tak bisa diakses gimana spy bisa akses mkasih

Mas bisa ga kalau saya kirim SMS, tapi yang muncul no HP saya …. ditunggu informasinya

bagus siy, tapi bingung klo mau lihat balasan2nya sedangkan sudah ngirim ke beberapa nomer. jadi yg bisa dilihat hanya inbox nomer terakhir, klo mau lihat inbox dari nomer2 sbelumnya itu gmana?

than”ks,mr Heryan Tony, for sms gratisnya.

Thanks Mament……..

Thanks ats bantuan sms gratisnya.simple sekali.penting buat kita.maju terus.

kepake banget disaat kritis kaga ada pulsa…..
Thanks ya…

betul2…hebattttt……!!!

trik sms gratis indosat dan telkomsel tapi dilindungi dengan kata sandi. tolong kata sandinya kok nggak ada……tolong dong gan…

tolong donk kata sandinya gan!!!

budhtzzzzzzzzzzzz..

Boss sms grati indosat sama telkomsel nya ko ada kata sandi nya sih tolong di tampilkan kata sandi nya…

woooooooooooow

mantappp…
sangat membantu thanks ya!!!

trimz ataz bantuannya…
lainkali aq gnakan lagi …
n tutorial niy sangat membantu….

smoga tambah maju n sukss

Assssyikkk. lbh asik lg kalo ada konfirmasi bahwa SMS sudah terkirim + konfirmasi SMS masuk. tHanks alot.

Mantaff x pak, thanx ya buat software2 terbarunya…

mas minta kata sandi trik smas gratis indosat dan telkomsel

nah ini dia yg gue cari..

gan sms gratis e gak bisa….segera diperbaiki!!!

mas tolong kata sandi untuk buka trik sms gratis indosat dan telkomsel. thanks a lot

mintak sofwer gratis sms indosat / telkomsel

kak bikin smz yg lbih lucu lagi dong

bos tolong kata sandi untuk buka trik sms gratis indosat dan telkomsel.

mana bos ndak msk tujuan langsung yg dikirim di tunggu 2jam ndak nyampek …………………….bohong

Makasih atas ketersediannya…

thx bgt.bersyukur da sms grtis.klo ge pls kritis ato kepepet.bisa ad sms grtis.mksh bnyak….:)

Mungkin engga akan nyedot pulsa yg dikirim…

Betul menurut bang Serut…mungkin engga ? jangan pd seneng dulu kan kasian yg dikirimi sms

Aq merasa bersyukur karena ada fasilitas Free SMS karena banyak manfaatnya OK bangetnya

mantap…buat kerja…tks boss

makasih mas dah ada program sms gartis jadi kami bisa tetap sms dengan keluarga di indonesia.sekali lagi makasih banyak semoga lancar terus….

mas kirimi aku password buat buka trik sms gratis dong. kaloperlu bayar, berapa deh kali aja aku ada duit?
thanks

mantap gan
thanks ya

kata sandinya mohon dikirim

makasih mas dengan adanya sms gratis aku jadi bisa berhubungan komunikasi dengan istri diindonesia….mantab….
sekali lagi makasih mas….

morninggg……..
time to fun..

Terima Kasih buat SMS gratisnya, mudah2an SMS gratis ini tetap ada. karena setiap Kirim SMS, sll terkirim.

thanx to sms gratis irit dana…,tapi ada yang blm saya mengerti .gmana ya caranya ngecek inbox
tlong dong boz kasih caranya.

gaptex niiiihhhhhhhh……………………………………………

mohon bntuanya cara ngecek inbox masuk

thanx

mohon bntuan’y ngecek inbox msk n keluar.saya tunggu blsn’y………..thanx

kalo untuk cek sms terkirim gimana boss aq tunggu penjelasannya….mksh mas

saya suka dgn gratisan ……,minta dikirimin pasfot nya biar bisa masuk

maaf mas td ad yg sms ke nmr yg sering sy kirim saya mau tanya apakah setelah sms sma data di delete atau tdk apakah masih tersisa di server mas.sy tunggu blasannya.maksh mas

Boosssss kok lambat banget nickkhh lagi lelet apanya yachh gw mau kirim kok belum bisa n gimana caranya cek hasil pengiriman SMS nya

makasih atas sms geratis aku dukung terus program ini

bagus tapi masih bingung

sip, bagus banget ,,,,,,,
lox misalnya besok di buka kira2 inboxnya masih da gk
…………

inbok kagak bs di baca sob

Waduch aku koQ guG bZa msuK cE. . . , .

Hay hay

cool

that is very2 nice

MINTA FITURNYA KA DI HP DONG BIAR KITA ENAAAAK, MAKASIH.

bagus banget

sms ni di batesin gk ya ……….

koq sms na d batas cihh om..

koq sms na d batis sihh om..

kahn Q lge asik smsan mach cwe gua…

saya akan coba, mudah2an bisa

thanx gan free smsnya, ane mo tanya knapa bukan nope ane yg kluar di penerima, 1x lagi thank, mudah2an agan bnyak rejekinya

ih gk usah ah kk pakai batas batasi

seep….:D

kotak masuk nya di mn???

aplikasi sms gratisan nya boleh juga tu,, bisa irit beli pulsa..(mudah-mudahan si juragan pulsa nggak down dech..lantaran grafik omzet nya terjun bebas) tapi alangkah cantik nya kalo ditambah audio sms yang masuk.. thanks bung heryantoni

trima kasih atas sms gratisnya

bagus adeh asyiiiiiiiik……gratis gratis…….ga potong potong kan jd bisa makan ayam tiap ari ni…..

ok…

situs sms gratis ini saya beri nilai 99,99% sempurna, masih ada yang kurang dari segi akses yang masih lambat, padahal ada juga yang tidak lambat kaya seperti yang disini.
maksih dan mohon maaf

sms gratis gan… http://mbahyar.blogspot.com

kok smsnya gak nyampai mas ‘ m4klum wong deso m4s

1000000000000000000000000000000000000000%
M4NTAP COYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY

muantap mas……tp mas, kok ga bisa muncul balasan sms di inboxnya?

inboxnya mohon konfirmasi

Kapan Di munculin INBOX nya mas ?

mas kirimin anti virusnya

sudah di coba dan Ok. Sekalian aja bos bikinin phonebook biar lebih gampang.

Hebat Bung Tony ….

gmana nih kx cwek gwa skarang cuek ama gwa

bantuin jika ada kendala dalam pengiriman sms in

aplikasi yang sangat bermanfaat buat yang membutuhkan.

nice bro hahaha my bussiness not ruin for that..:D

ko’ dah ga bs y”’?????

mantap……..tp lelet msuknya

<3

Lumayan jga..Bs hemat dkt soalnya gw smsnya ke luar negri jd mahal bngt,gw dah tes ke no indo,sms pertma msk mulus, tp sms ke 2 berjam jam ga msk kwkwkw

Bwt temen2 bagi sdkt pngalaman,untk krm sms di anjurkan untk memapakai kode negara dlm memasukan no tlvn,krn kl tdk sms ga akn/lmbt trkrm..Thanx

mas masuk ke inbox ny kok harus kirim SMS dulu y

acem mna nie law aq mw blz mz gratis nie

ajip

GAN BOLEH BAGI2 WIDGETNYA

tanks ya…..wah sangat membantu…..:)…..

THX YA,, KEBETULAN LG KEREE PULSA,, HANYA SEMENIT KEREE NYA JADI NEBENG KIRIM YA KWKKW THX BANGET DAAH :*

knp hr ini kirim sms ke no.081548415209 tdk bisa

Bang.. kalaw bisa pengirimannnya bisa dilakukan kebeberapa penerima seklaigus….
Kan lumayan ga cape berulang kali kirim sms

Met pagi bang,,
Sy andju di ternate mau tanya gimana cara nya agar bisa cek tagihan rekening listrik,, sy dah coba masukan 12 digit id.pel tp balasan id sy tidak terdaftar..
balas ke email sy ya..
Makasih atas infonya..

than,s asyik sns ya……………oky………….

bagi anda yg mau cek tagihan pln telkom gratis via sms kunjungi www smstekno com

Mantap

bingung nyari bolt ntuk di dwonload

bang cara nelpon gratis lewat facebook caranya gimana sih…..mohon di bls ..?

aku jugak mau kalau bisa nelponm geratis kalu boleh tolong

thanks bgt ,sumpah ngebantu bgt ..
makasih makasih makasih ya :)

trims atas bantuannya.. kalo bisa tolong smsx ontime y bang, soalnya smsku kadang telat… makasih

thanx, ngebantu banget. Kalo ada tips nelpon gratis donk

makasie ya,,,,,,kloo bisa d’percanggihh agyy yar bisa tlp,,,xixixixii (^_^)

bos kalau ke luar negeri bisa ngak

makasih yo infone maturnuwun

mau bk trik sms gratis idsat n tsel kok pake pwd?? apa cih pwdnya?? plis gan.. ane d kasih taw.. tank’s sblmnya

KEREN CUYYY……

^_^

ASOOOLOLEYY

PPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL…………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

Bpk kasih tau donk gmana caranya mbaca sms yg dah trhapus dri sim nokia x2.

Baru mau coba,kalau sampai smsnya ya siip,manfaat buat banyak orang banyak. Bukankah orang yang paling baik adalah yang paling banyakmanfaat untukorang lain.

Kok belum diterima yaa…. apaada langkah lanjutan setelah SEND ?

Thx Bgt Bray……………..Trick gratiis sms Pke M3 dunk Gmn Tuwhh…

tes

membantu bgt gan, trim yak

Nggk ada kata lain selain Terima Kasih.

makasih bos ya…! semoga ilmunya bertambah, dan bisa dimamfaatkan oleh masyarakat
“”””””sukses terus””””””

bagaimana cara menghapus sms terkirim dan sms masuk bos,,! mohon di balas
terimakasih

tengkyu bang,,,, klo bisa jug, telepon gratis lah,,,,

Ok,mksh. .

pending bang nyampe smsnya :(

sekedar info. mudah mudahan bermanfaat.
ada website smsan yang gratis http://smsgratis.zenziva.com tampilan bersih dan simple, pengiriman smsnya cepet, interface bagus. nggak banyak iklan kayak web lain. coba aja kunjungi di smsgratis.zenziva.com lumayan gratisan.

gwani sabun 3 tah 5

Mantap….trims

makasi smsnya

ijin share gan… sexan numpang ngirim sms…. maklum penjaga yg kere….wkwkwkkw

saya indah sekali desain anda
saya pengan di ajarin
bisa kan

Aku pengin

Maaf ini bro.. apa nanti nomor kita di jadikan sasaran SMS promosi??

good boss

smsnya nggak nyampe² itu sharenya apa udah di coba dulu…. baru di isi ke web,,, atau jangan² cuma coppy paste aja dari orang lain punya -,-“

thanks …

Blm fhm boz

Gimana gw coba SMS ko ga masuk (terkirim) kenapa Bunk…..

bgmn crx nonton tv online kasitau dulu

pak.sy mau nnya kenapa ko’sy nyoa kirm sms ke no sy sendiri tpi ngga ad yng masuk.

Mohon Tinggalkan Komentar, Terima Kasih