Kirim SMS Gratis dari GMail

oleh Heryan Tony dalam Komputer, Handphone & Internet pada 25-09-2011 jam 2:47 pm

Tags: , , ,

Google Mail (Gmail) dapat dijadikan tempat untuk berkirim sms gratis dari Gmail ke beberapa operator selular dari beberapa negara termasuk Indonesia. Saat tulisan ini dibuat, ada 3 (tiga) operator selular yang sudah bisa menerima kiriman sms (pesan singkat) dari Email Google ini.

Tiga (3) operator selular tersebut adalah: Indosat, Telkomsel dan Tri (25/09/2011). Jadi, kita dapat berkirim sms secara gratis dari akun Gmail (email Google) kita dan balasan yang dari nomor yang kita tuju tersebut akan masuk ke kotak masuk email kita.

Sebelumnya Gmail sudah menyediakan layanan obrolan suara dan video. Dalam satu hari kita akan mendapatkan jatah untuk berkirim sms sebanyak 50 kali. Jika kredit sudah habis (0) lagi maka kredit sms gratis akan ditambahkan lagi sebanyak 50 setelah 24 jam berikutnya.

Untuk cara berkirim SMS dari GMail, silakan lihat artikel tentang Cara Kirim SMS dari Gmail ke HP.

Semoga sms gratis dari Google ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, jika diperlukan. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Dapatkan Update Terbaru via Email DAFTAR SEKARANG!



Comments:

lalu caranya gimana?

Test

caranya silahkan klik link ini http://www.google.com/intl/id_id/mail/help/sms.html

heum cara yang gratis dr telkomsel gemanaa yah aku
ada iklannya tapi kok gak bisa di akses

pengen gratis sms, loe harus beli pulsa dulu, baru deh bisa sms san ………..

pengen gratis sms pake 3 tapi bingung mulainya gmn??????

pulsa q masih ada 3 ribuan koq…..

Beri tahu yang lebih jelas lagi donk… ini cukup sulit.. balas ke email saya ok..

sangat super sekali…..

Mohon Tinggalkan Komentar, Terima Kasih