heryantony.com Disuspend Kembali

oleh Heryan Tony dalam Web Hosting pada 08-01-2010 jam 10:50 am

Tags: , ,

Bagaimana jadinya nasib heryantony.com, baru pindah sekitar seminggu lebih sudah ditendang Hosting24.com, dengan terpaksa saya kembalikan ke tempat lama di idwebspace sementara menunggu tempat hosting baru lagi. Dari beberapa layanan hosting yang dengan terpaksa mengusir keberadaan heryantony.com tak lain hanya karena alasan penggunaan memory dan CPU server yang berlebihan.

Untuk saat ini saya mohon maaf kepada idwebspace karena heryantony.com terpaksa dikembalikan untuk sementara waktu, mohon jangan disuspend ya 🙁

Dapatkan Update Terbaru via Email DAFTAR SEKARANG!



Comments:

mas,komp sya hardisk D-nya ga bs diformat,itu kenapa ‘n harus gimana y??

tlng blsnnya

coba hosting luar negeri deh bos, kaya hostgator atau arvixe gitu,, saya juga di tendang dari hosting di indonesia tapi pas coba hosting di luar lancar2 aja,,hehe

Iya mas, sekarang mau pindah lagi ke HostGator. Hosting24 punya luar juga mas (USA), pada 1 minggu memang lancar tapi setelah membuat server mereka down, besoknya surat pemecatan dilayangkan 🙁 tapi enaknya hosting luar kalau kita dibatalin pengembalian dana (refund) cepat sekali. Pengalaman di vodien dan hosting24.

kebanyakan plugins ya mas???

Wah pantesan aku masuk ga bisa boss… tapi yg ini agak lambat boss loadingnya,ya dah selamat bekerja kembali semoga kedepanya lebih baik lagi.

Salam sukses n ay lap yu pulll

saya doain moga gak di suspend lg mas.
semangat.

cellular mobile reviews
japanese chord
free manga download

pake colocation server aja murah kok mas saya dapat harga 800ribu per buln bw iix unlimited internasional 1 Mbps…. dah pasti aman santosa… 😀 tak mungkin ada suspend lagi :D….

@Anatoly Batuaji
sejak januari 2010 saya sudah pindah ke hostgator, hingga saat ini tidak ada masalah….. hostgator memang hosting yang sangat berkualitas dan murah……. $9.95 per bulan.
Terima kasih atas sarannya, mas Anatoly.

Mohon Tinggalkan Komentar, Terima Kasih