Hantu Michael Jackson

oleh Heryan Tony dalam Berita & Umum pada 09-07-2009 jam 8:30 pm

Tags: , , , , , ,

Hantu Michael Jackson tertangkap oleh salah satu kamera di Neverland. Setelah kematian Jacko 25 Juni 2009, berbagai media setiap hari meliput tentang sang Raja Pop ini. Dalam beberapa hari ini dunia telah digemparkan oleh penampakan hantu MJ yang tertangkap oleh kamera. Apakah ini benar video Hantu Michael Jackson? Coba lihat videonya berikut.

Video Hantu Michael Jackson

Dapatkan Update Terbaru via Email DAFTAR SEKARANG!



Comments:

Aku ga percayaa…

sama gua juga ngga percaya, malah percaya ama statment Roy Suryo gua hehee..:)

Saya rasa bukan.
CNN sendiri menyangkalnya bukan ?
Katanya itu adalah bayangan kru yang terpantul :)

lah boong…..

tuh bayangan jalan na maju , ketahuan banget boong na .

hehehe ada ada aza ya ……..kalo itu beneran hantu wah bisa kaya tu hantu pasti main Film…:)

Percaya boleh boleh aja..karena rohnya manusia yang baru meninggal dipercayakan masih ada di sekitar kita smp 40 hari…( MUNGKIN LAGI NUNGGU ANTRIAN PANGGILAN PANITIA ALAM YANG BARU..JADI DIIZINKAN LIHAT DULU..ATAU MENAMPAKKAN BAYANGAN DI DUNIA LAMANYA.

<<<<wahhh<<<<
lo gw seCh prcaya,,,
hbsn jnazahnya loem d kuburN
pntsn ja hntunya gntayangan!!!!!!!!!

ssttttttttttt ada yang baru lagi:

Foto Hantu Michael jackson di Mobil

http://ekojuli.wordpress.com/2009/07/17/lagi-foto-hantu-michael-jackson-muncul-lagi-dikap-mobil/

@Eko Juli
ihh… Serem, kok makin angker. Saya buka halaman ini jadi merinding..

jenazahnya ga dikubur sie!!jadinya gerah tuh arwahnya!!

seharusnya jita hanya boleh mendoakan jeko supaya didekatkan dengan yang tinggi dan adi!!!!!!!!

hahahahahahah emang saya yang janteng merasa itu tidak benar hahahahah!!!!
BY: martin yang banyak dikejar cewek

Mohon Tinggalkan Komentar, Terima Kasih