Download Ansav 2.0.42 Agustus 2009

oleh Heryan Tony dalam Ansav pada 02-08-2009 jam 11:21 am

Tags: , ,

ansav terbaruDownload Ansav 2.0.42 Agustus 2009 sekarang telah tersedia bagi Anda pengguna Antivirus dari Anlab. Segera lakukan update ansav Anda agar dapat mengenali virus lebih banyak lagi dengan total 1358 pengenal varian virus, dan komputer Anda terhindari dari berbagai kerusakan yang ditimbulkan oleh virus.

Pada update kali ini telah ditambahkan berbagai perbaikan, dan penambahan fitur baru.

Download Link:

Dapatkan Update Terbaru via Email DAFTAR SEKARANG!



Comments:

Mari kita dukung buatan anak negeri

tolong lah…..
com ku rusak parah nie!!!

virus punya ku banyak banget nich>………………

lumayan hehehehe

Trims y, comp q jd sehat!

ansa versiy brapa boss yang bisaa detec salyty .aa

bro comp aku kena salyty trus sama inf tu pake ansav versi yang brapa tnks sebelom nya

smoga lo dapet pahala,udah bantuin kita”
suksesssssss bro!!!

good job!!!
god luck alwayz…

asyik aja

knpa virus suspect ga bisa d delete

kenapa ya ansav nya ga bisa di udate?

Tolong update terbaru disebarkan !

lagi eror nih download ansav

gimana ci download ansaf terbaru nichhhh???

Bagus deh pokoknya

Trims, hebaaaat, makin canggih !

Mohon Tinggalkan Komentar, Terima Kasih