Download ANSAV 2.0.53 Terbaru 2010

Download ANSAV 2.0.53, ANSAV 2010 2.0.53 hadir bulan Januari 2010 dengan penambahan database virus baru dan berbagai perbaikan. Silakan download ANSAV 2.0.53 sekarang.

Download Link:

Dapatkan Update Terbaru via Email
Daftar Sekarang

Jika email Anda sudah terdaftar, mohon buka dan klik link konfirmasi untuk mengaktifkan email Anda.

79 thoughts on “Download ANSAV 2.0.53 Terbaru 2010

  1. Dewi Yana

    Assalamu’alaikum,
    Pertama-tama, terima kasih telah add saya sbg teman FB (sy menggunakan email berbeda u FB dan blog). Sekarang saya pakai Smadav dan Avast, Alhamdulillah efektif, komputer saya aman dari gangguan virus. (Dewi Yana)

    Balas
  2. dika

    thank’ssssssss….. kalau bisa 2 minggu sekli update terus donk,.. karena sangat ampu membasmi virus, sekarang jadi sedikit tenang, anti virus ansav topcer dah….!

    Balas
  3. aris

    Mas, bisa kasi solusi ngak klu laptop system di c udah diserang masih bisa bisa diperbaiki ngak, system explore udah rusak. dengan antivirus ansav bisa ngapus virus yg menyerang system explore.

    Balas
  4. Arie Nurwantono

    Soft-nya baik kok, semuanya ada kelebihan & kekurangan itu wajar koq, mas…. Maju terus mas, mari kita kembangkan yg lbh mantap lagi. & yang pasti :AKU LEBIH BANGGA DARI HASIL KARYA ANAK BANGSA INDONESIA SENDIRI..!!!!”. GBU

    Balas
  5. Arif_Rahman-Koe

    thx..dah bisa akses via e-mail…jadix ga perlu pusing2 ngecek updetan trbaru….tinggal ngecek e-mail aja…maju trus AV Ina…..thx..thx…thx..n thx…….!!!!

    Balas
  6. kamsidi argasoka banjarnegara

    Jzkllh, aq melu dload ya mas, soale my lt terserang virus, sudah tak godam pake avast dan smadav isih megel-megel bae..

    Balas
  7. logitrisandy

    mas saya ada masalah dengan ANSAV
    kena anvir ini tdak bsa menghapus/karnatina/clean
    virus autorun
    di komputer qw msh da beberapa virus
    make ansav kan ktanya simpel
    tpi saat qw coba
    kox gx kedetek sperti smadav y mas
    kalo make smadav
    kedetek ada virus sality namanya New high level 9
    pi 2 anvir ini gx bsa hapus tu virus
    mohon bantuannya mas

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *