Domain Gratis co.tv

oleh Heryan Tony dalam Domain pada 06-09-2009 jam 5:29 am

Tags: , , ,

domain co.tv gratisDomain co.tv telah berhasil saya daftarkan secara gratis. Berawal ketika membuka email dan ada surat kosong dari co.tv yang hanya berisi logo co.tv. Kemudian saya mengetikkan alamat tersebut, setelah masuk di halaman tertera bahwa kita dapat memiliki domain secara gratis yaitu satu akun akan mendapat 3 domain gratis.

Domain co.tv tersedia secara gratis dan premium. Untuk mendapatkan domain lebih kita harus membayar begitu juga yang premium. Layanan gratis ini ternyata sudah berlangsung beberapa bulan. Fasilitas yang diberikan sama seperti domain co.cc, namun dengan tampilan dan proses setup lebih mudah tentunya.

Ayo, buruan daftarkan domain Anda mumpung sekarang masih banyak yang belum daftar sehingga nama-nama unik masih banyak tersedia :) kunjungi www.co.tv

Dapatkan Update Terbaru via Email DAFTAR SEKARANG!



Comments:

saya juga dapat emailnya tapi gak diklik
he…
dihape gak tak munculin logonya

@MyBlog4Famouser
Mungkin mereka masih promosi buat nempati sub domainnya.

gratis awalnya aja yah? lama2 bayar juga kayak co.cc, btw beneran mo dibikinin banner? jadi follower dulu donk bos..hehehe

Saya juga 3 bulan lalu pake subdomain itu, tapi nampaknya gak bisa ditempatkan dihosting seperti byethost dan sejenisnya yang mengunakan vista panel.

@Andy
Ga bisanya gimana, mas?
Saya bisa kok di hosting saya.

Gak pusing ngurusin byk blog yah ?

@Eka S.
Wah..Pusing juga mbak, tapi kalo bisa menghasilkan kena ga bikin banyak 😀 manfaatin dong selagi masih bisa 😉

Wah, keren juga nama domainnya. Nanti dikira punya stasiun tv nih nanti :)

Btw, ini mendukung DNS seperti Co.CC atau tidak?

wah menarik tuh bos,.kira2 sama gak cara settingnya ma co.cc??
klo ada yang udah daftar bs ksh bantuan donk!!

oya lupa hara dikirim ke email ya…
adian1401@gmail.com

maz….
keunggulanya ap aja?

…………..

Sampe kapan berlakunya?

berkali kumencoba, tapi sampai saat ni blom bisa juga tuuu.h!!!

toloooooong kasih tau caranya dooong!!! yang detil dgn bhs indonesia , kirim langsung ke emailku…
thnx

I use this domain for more than a year, http://www.stasiun.co.tv register there, find your own cool co.tv name.

Mohon Tinggalkan Komentar, Terima Kasih