Apakah Presiden SBY Menjamin Tes CPNS 2009 Bersih KKN?

oleh Heryan Tony dalam Berita & Umum pada 30-10-2009 jam 6:26 am

Tags: , , ,

www.opulsa.com

Pada Pilpres 2009 SBY berhasil meraih suara terbanyak untuk menduduki bangku Presiden, ini merupakan yang kedua kalinya. Pada awal menjabat tahun 2004, beliau telah banyak mengangkat derajat rakyat kecil untuk menjadi CPNS dengan sistem penerimaan yang bersih dari KKN. Sayang, hanya diterapkan 1 kali. Pada Pilpres 2009, banyak rakyat memilih SBY untuk menjabat Presiden kembali. Namun, apakah SBY akan menertipkan Penerimaan CPNS yang bersih dalam 100 hari jabatan kedua kali ini?

Pada beberapa postingan saya tentang lowongan CPNS, ternyata anemo masyarakat Indonesia masih sangat besar untuk menjadi PNS. Namun, tidak sedikit yang mengeluh tentang penerimaan CPNS yang penuh dengan KKN.

Wahai Bapak Presiden yang baik, apakah jeritan rakyat kecil masih bisa didengar? Sudah banyak rakyat kecil merasa pesimis akan penerimaan CPNS. Barangkali banyak rakyat memilih Bapak sebagai Presiden untuk mengharapkan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil yang bersih dari KKN. Sebagai Presiden yang baik sudilah kiranya untuk menggelar tes CPNS 2009 yang bersih dari KKN. Jangan hancurkan harapan rakyat kecil dengan tarif penerimaan CPNS kian melambung tinggi dari waktu ke waktu di berbagai daerah. Mari berantas KKN, LANJUTKAN!

Dapatkan Update Terbaru via Email DAFTAR SEKARANG!



Komentar Terakhir:

Ku rasa yg mencari kesempatan dlm kesempitan adalah gubernur/bupati/walikota. Di daerah saya tarif untuk S1 di atas 100 juta weleh weleh

Sebenarnya bro…yg membuat “kolusi” itu tekadang adalah kita sendiri (kenapa..?) contoh : sa’at ini sy adalah pengangguran, tiba2 ada lowongan CPNS…pasti sy mencari org “DALAM”..kemudian tnya “berapa pasaran Pak..?”..ok…katakanlah sy tdk sanggup (tp bagi mereka yg banyak uang….??!!?)..jadi menurut aq ni bro “kolusi dan nepotisme berat untuk dihapus” karena kt butuh…kecuali kita mau menjebak seseorang (cocok..biar kapok..)…Tapi kalo’ Korupsi (makan uang rakyat..) itu bisa diberantas habis…he..3x…lo’ bisa dihukum mati bro…atau minimal penjara seumur hidup….Contoh kasus kolusi ni bro di NEGARA kami..hehehe….yg diangkat langsung dari tenaga honorer menjadi cpns…apa kata Pejabat yg di atas..”kalian dikenakan biaya administrasi utk mengambil SK sebesar 3 jt rupiah”…nah..terpaksa kan ngutang dulu ma tetangga utk nebus SK tadi….kt mo melapor…(kemana..?..) kt masukkan koran..beritanya hanya sesa’at (hbs tu ditelan bumi..)..karna apa bro…msh kurangnya penegakan hukum di kecamatan…he…3x..ini kisah nyata bro…sekalian curhat…ok deh bro tx atas dimuatnya komentar ini.

mencari ilmu emg susa tp berbagi ilmu….

didaerah sy sngt berhrp cpns ini bersih dari yg nama KKN, soal nya sy pun ikut jg dlm penerimaan cpns apa lg sy dr keluarga yg paspasan yg menghrpkn kemurnian. Soal nya teman sy ada yg ngurus smpi 60 jt.

Harus itu!!

Sampaikan ungkapan cinta, keluh kesah, kritik, dan saran anda untuk pemimpin kita :D

http://www.facebook.com/pages/Presiden-Indonesia/204016290557

sudah biyasa….. kan supaya jalannya licin. tetanggaku mbayar uang muka 20 juta untuk penerimaan guru SD PNS tahun 2009. penghubungnya kepala dinas pendidikan, kepala sekolah, dpr. jaringane luas. untuk kecamatan japah sudah banyak yang jual sawah untuk itu. tapi mana mungkin itu bisa di hapus…. lahwong yang melakukan anak buahnya penguasa,
Dadine wis umum….. ra sah di bahas…..

Orang dah susah dibikin SUSAH ,begitu aja repot…..10x,tahun kemarin istri mau masuk cpns ga tanggung2 minta 70 jeti,gimana nih pa SBY

Mohon Tinggalkan Komentar, Terima Kasih